Cegah Covid-19, Seluruh Kegiatan Anggota DPRD NTB Ditunda

Cegah Covid-19, Seluruh Kegiatan Anggota DPRD NTB DitundaReviewed by adminon.This Is Article AboutCegah Covid-19, Seluruh Kegiatan Anggota DPRD NTB DitundaMataram (DetikNTB.Com),- Dalam rangka menyesuaikan surat edaran Gubernur NTB terkait antisipasi dan pencegahan penyebaran Covid-19, DPRD NTB menunda seluruh jadwal rapat paripurna. “Agenda-agenda, kita reschedule (tinjau ulang) semua. Termasuk jadwal sidang paripurna. Ini untuk mengantisipasi Covid-19,” ujar Sekretaris DPRD NTB, H Mahdi, Rabu (18/3) kemarin di Mataram. Untuk mengantisipasi dan mencegah Covid-19 ini juga katanya, […]
Foto: Sekwan DPRD NTB, H. Mahdi, SH.,MH

Mataram (DetikNTB.Com),- Dalam rangka menyesuaikan surat edaran Gubernur NTB terkait antisipasi dan pencegahan penyebaran Covid-19, DPRD NTB menunda seluruh jadwal rapat paripurna.

“Agenda-agenda, kita reschedule (tinjau ulang) semua. Termasuk jadwal sidang paripurna. Ini untuk mengantisipasi Covid-19,” ujar Sekretaris DPRD NTB, H Mahdi, Rabu (18/3) kemarin di Mataram.

Untuk mengantisipasi dan mencegah Covid-19 ini juga katanya, DPRD NTB sudah melakukan penyuntikan vaksin influenza.

Penyuntikan itu dilakukan kepada seluruh keluarga besar DPRD NTB. Sedangkan dari sisi pembiayaan dilakukan secara swadaya.

“Seluruh anggota divaksin. Biayanya swadaya. Jadi itu dimaksudkan agar kesehatan anggota tetap terjaga, sehingga tetap bisa melaksanakan pekerjaan dengan baik,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Mahdi, bahwa penyuntikan vaksin influenza terhadap anggota yang terlaksana itu melibatkan pihak kesehatan provinsi.

“Alhamdulillah, berjalan baik dan lancar,” demikian Mahdi. (Iba)