2 Warga Ncera Kecelakaan di Jembatan Utan Sumbawa

2 Warga Ncera Kecelakaan di Jembatan Utan SumbawaReviewed by adminon.This Is Article About2 Warga Ncera Kecelakaan di Jembatan Utan SumbawaSumbawa (DetikNTB.com),- Terjadi kecelakaan di jembatan Utan kecematan Utan Kabupaten Sumbawa, Senin, (17/06) pukul 15.30 WITA. Korban atas nama Adi (21) dan Jaenab (21) warga Desa Ncera Kecematan Belo Kabupaten Bima dan jaenab (21) warga Desa Soki Kecematan Belo Kabupaten Bima. “Motor Beat Pop kecelakaan di jembatan hutan hampir jatuh di sungai,” ujar korban. Posisi […]
Foto: Seorang korban dirawat di Puskesmas Utan Sumbawa

Sumbawa (DetikNTB.com),- Terjadi kecelakaan di jembatan Utan kecematan Utan Kabupaten Sumbawa, Senin, (17/06) pukul 15.30 WITA.

Korban atas nama Adi (21) dan Jaenab (21) warga Desa Ncera Kecematan Belo Kabupaten Bima dan jaenab (21) warga Desa Soki Kecematan Belo Kabupaten Bima.

“Motor Beat Pop kecelakaan di jembatan hutan hampir jatuh di sungai,” ujar korban.

Posisi motor itu terbilang rusak semua kaca spion, stater tangannya dan pecah bagian kepala motor. Kedua korban dibawa sama seorang perempuan di Puskesmas Utan untuk dirawat karena kedua korban tidak bisa lagi mengendarai motor.

“Kecelakaan akibat kerikil dan motor keluar di aspal,” terang Adi.

Pengedara motor itu tidak mampu lagi mengendalikan motor sehinga motornya jatuh, untung ada besi jembatan yang menjadi penahan sehingga kedua korban tidak jatuh di jembatan.

Atas kejadian tersebut korban hanya mengalami luka-luka ringan di bagian tangan, sementara kakinya hanya keseleo.

Sementara korban lainnya yakni Jaenab, hanya keseleo di bagian tangan. (Iba)