134 CPNS K2 Dompu Demo Tuntut Kejelasan

134 CPNS K2 Dompu Demo Tuntut KejelasanReviewed by adminon.This Is Article About134 CPNS K2 Dompu Demo Tuntut KejelasanMataram,- Sebanyak 134 Calon pegawai Negeri Sipil kategori dua (CPNS K2) Kabupaten Dompu melakukan unjuk rasa di depan PTUN Mataram untuk senen (05/03) siang kemarin. Kedatangan mereka agar Pihak PTUN segera melaksanakan eksekusi terhadap putusan PTUN terkait kasus CPNS k2. “Kembalikan hak-hak dan posisi 134 CPNS K2 segera laksanakan amar putusan PTUN mataram yang telah […]
Foto : Massa aksi dari 134 CPNS K2 Kabupaten Dompu sedang mendatangi Mapolda NTB

Mataram,- Sebanyak 134 Calon pegawai Negeri Sipil kategori dua (CPNS K2) Kabupaten Dompu melakukan unjuk rasa di depan PTUN Mataram untuk senen (05/03) siang kemarin.

Kedatangan mereka agar Pihak PTUN segera melaksanakan eksekusi terhadap putusan PTUN terkait kasus CPNS k2.

“Kembalikan hak-hak dan posisi 134 CPNS K2 segera laksanakan amar putusan PTUN mataram yang telah berkekuatan hukum tetap”. Pinta korlap aksi Ir Muttaqun.

Massa aksi meminta kepada PTUN Mataram agar memberikan keadilan terkait kasus CPNS K2 Dompu sebanyak 134.

“Kami datang ke gedung PTUN untuk memperjuangkan hak-hak kami yang sudah diinjak oleh Bupati Dompu yg sudah seenaknya mempermainkan hak kami”, desak massa aksi.

Ketua PTUN Mataram Sri Setyowati, SH. MH menemui massa aks menyampaikan bahwa sebagian Putusan PTUN Mataram sebenarnya sudah dilaksanakan akan tetapi kurang koordinasi antara para pihak terkait dengan kuasa hukumnya.

“Sesuai dengan amar putusan Membatalkan Surat Keputusan Bupati Dompu tentang pencabutan SK CPNS terhadap status 118 orang”, ucap Sri di hadapan kuasa hukum CPNS K2 Dompu seperti yang tertulis di amar putusan.

Setelah dialog dengan PTUN Mataram massa aksii langsung menuju Mapolda NTB dan Kejati NTB, usai berorasi di Mapolda NTB dan Kejati NTB massa aksi langsung membubarkan diri dengan tenang pada pukul 13:45 wita.

(IBA)