Detik NTB

Berita Nusa Tenggara Barat

Breaking News Hukrim Peristiwa

10 Hari Hilang, Dua Pemuda Ditemukan Tak Bernyawa di Dompu

Dompu,- Pemilik kebun jagung menemukan mayat terpotong di saluran irigasi Desa Bara Kecamatan Woja Dompu pada selasa (27/02) pagi. Mayat tersebut sudah tak dikenali lagi saat ditemukan. Sebab anggota tubuhnya terpisah dengan dengan anggota tubuh yang lain, bahkan kepalanya tidak ditemukan bersama anggota tubuhnya.

Mayat tersebut ditemukan oleh pemilik kebun jagung di sekitar irigasi Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPA), warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya langsung mendatangi lokasi. Aparat kepolisian langsung terjun ke lokasi untuk mengevakuasinya.

Zainab warga Dusun Wawobaka Desa Nowa yang adiknya meninggalkan rumah belasan hari yang lalu langsung histeris. Dia memang diberi kesempatan untuk mengenali mayat tersebut.

Begitu dia melihat tanda-tanda yang ada dia yakin itu adalah adiknya Irwansyah 24 tahun. Irwansyah diketahui berprofesi sebagai knek fuso jurusan Surabaya. Irwansyah menghilang bersama bersama rekanya Imran 15 tahun dan diduga mayat yang berceceran sepanjang saluran irigasi itu berjumlah dua orang.

Hanya saja baru satu tengkorak yang ditemukan, tetapi M Amin salah seorang aparat Desa Nowa mengenali baju korban Imran yang juga ditemukan bersamaan dengan mayat tersebut.

Belum diketahui pasti identitas mayat tersebut, karena itu aparat Kepolisian Dompu membawanya ke RSUD Dompu untuk diidentifikasi. Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo SIK yang langsung memimpin evakuasi mayat menyatakan belum bisa memastikan identitas mayat yang ditemukan. Begitu pula dengan sebab-sebab kematian korban belum diketahui dengan jelas.

‘’Kita masih mendalaminya, setelah diketahui baru dirilis,’’ ungkap Erwin

Sementara informasi yang diperoleh, identitas mayat yang ditemukan dipastikan warga Dusun Wawobaka Desa Nowa Kecamatan Woja. Warga memperkirakan bahwa mayat tersebut adalah korban pembunuhan di tempat lain tetapi dibuang disekitar lokasi itu.

(AF07)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *