Turnamen Rudhy Mbojo Cup Dibuka Resmi Dirangkai Sosialisasi 4 Pilar

Turnamen Rudhy Mbojo Cup Dibuka Resmi Dirangkai Sosialisasi 4 Pilar
Foto : Drs. Muhammad Syafruddin, ST.,MM

Dompu,- Anggota DPR RI Drs. Muhammad Syafruddin ST.,MM membuka secara resmi pembukaan turnamen Rudhy Mbojo Cup di desa Daha Kecamatan Huu Dompu, Sabtu (14/07) pagi sekaligus sosialisasi 4 pilar kebangsaan.

Dalam sambutannya, anggota DPR RI dapil NTB ini menjelaskan tujuan kegiatan tersebut yakni meningkatkan pemahaman pemuda dan masyarakat pd umumnya tentang pentingnya 4 pilar kebangsaan yg kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Empat 4 pilar kebangsaan harus menjadi bagian dari dasar serta bagian dari aktivitas kehidupan berbangsa dan bernegara”, ucap sosok yang dikenal banyak balihonya ini.

Foto : Baliho Rudhy Mbojo Cup

Menurutnya, momentum sosialisasi 4 pilar merupakan langkah nyata dalam menginternalisasi pilar kebangsaan pada masyarakat dan dapat dijadikan pijakan dalam menjalani kehidupan berbangsa.

Harapannya dengan adanya sosialisasi 4 pilar dirangkaikan dengan pembukaan turnamen takraw Rudhy Mbojo Cup secara resmi tersebut dapat mempererat tali silaturahim dan persaudaraan pada pemuda se-kecamatan Hu’u masa sekarang dan akan datang.

(IBA)