Sari Yuliati dan Lalu Satriawandi bantu perataan lapangan bola di Loteng

Sari Yuliati dan Lalu Satriawandi bantu perataan lapangan bola di LotengReviewed by adminon.This Is Article AboutSari Yuliati dan Lalu Satriawandi bantu perataan lapangan bola di LotengMataram (Detikntbcom),- Berharap masyarakat bisa berolah raga dan tetap sehat, Anggota DPR RI, Sari Yuliati, bersama Anggota DPRD NTB, Lalu Satriawandi, membantu perataan lapangan bola di Desa Janapria, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Menurut Sari, bantuan perataan lapangan bola ini dimaksudkan selain sebagai bentuk tanggung jawab, juga ingin masyarakat dapat […]
Para pemuda tengah menikmati lapangan bola yang sudah diperbaiki oleh Anggota DPR RI Sari Yuliati dan Lalu Satriawandi (Dok. Istimewa)

Mataram (Detikntbcom),- Berharap masyarakat bisa berolah raga dan tetap sehat, Anggota DPR RI, Sari Yuliati, bersama Anggota DPRD NTB, Lalu Satriawandi, membantu perataan lapangan bola di Desa Janapria, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Menurut Sari, bantuan perataan lapangan bola ini dimaksudkan selain sebagai bentuk tanggung jawab, juga ingin masyarakat dapat berolah raga pada lapangan yang layak, dan dengan berolah raga diharapkan masyarakat jadi sehat.

“Ini salah satu bentuk tanggung jawab dan kepedulian akan nasib dan kebutuhan masyarakat. Kalau lapangannya rata, pasti masyarakat bisa berolah raga dengan enak, dan dengan berolah raga, kita berharap masyarakat akan tetap sehat,” jelas Anggota Komisi III DPR RI ini, Kamis (13/8) siang.

Selain bantuan perataan lapangan tersebut, Sari Yuliati juga diketahui telah menggelontorkan sejumlah bantuan sosial, APD dan cairan disinfektan dalam rangka mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Dapilnya di Pulau Lombok.

Sementara itu, Lalu Satriawandi, mengatakan bahwa bantuan perataan lapangan bola tersebut, sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat. “Masyarakat sangat ingin sekali ada lapangan yang layak, agar mereka bisa berolah raga,” katanya.

Terpisah, melalui video, salah seorang warga setempat menyampaikan rasa senang dan ucapan terima kasih atas bantuan tersebut.

“Akhirnya lapangan kita akan kembali normal seperti semula setelah diratakan dengan alat berat. Terima kasih Bu Hajah Sari dan Pak Lalu Satriawandi,” ujarnya. (Iba)