Ribuan Peserta Hadiri Colour Run di Senggigi, GM Montana: Target Tercapai

Ribuan Peserta Hadiri Colour Run di Senggigi, GM Montana: Target Tercapai
Foto: Ribuan peserta color run ikut memadati kawasan wisata Senggigi Lombok Barat, Minggu (10/03) pagi.

Lombok Barat (Detik NTB),- Color Run yang didelenggarakan di Kawasan Wisata Senggigi Lombok Barat menarik perhatian ribuan wisatawan. Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat ini bukan saja dihadiri wisatawan lokal, namun ratusan wisatawan mancanegara juga ikut bergembira mengikuti acara tersebut.

Baca juga: 

Pantauan media ini di lokasi, Minggu (10/03) pagi, terlihat ratusan wisatawan mancanegara ikut bergembira, bahkan anak-anaknya diikutkan dalam event perdana yang menjadi sponsor utama Montana Premier Senggigi Hotel ini.

General Manager Montana Premier Senggigi Hotel, Binang Odi Alam, menyampakan terima kasih kepada seluruh sponsor dan seluruh peserta yang ikut mensukseskan acara ini, sehingga acara tersebut melebihi target.

Foto: GM Montana Premier Senggigi, Binang Odi Alam saat diwawancarai usai color run

“Berdasarkan kupon yang kami bagikan, jumlah peserta hampir delapan ribu orang, karena kami sediakan kupon sembilan ribu kupon itu sisanya hanya tinggal seribu kupon serta tepung 300-400 Kg. Ini menandakan peserta color run jumlahnya melebihi target,” terang Odik pada media ini.

Acara Color Run di Senggigi ini katanya, dengan tujuan untuk mengembalikan keadaan pascagempa yang terjadi di Lombok bulan Agustus tahun lalu. Sehingga diharapkan menjadi magnet untuk memulihkan kembali keadaan.

Melihat event perdana ini masyarakat dan wisatawan mancanegara sangat antusias, Bupati Lombok Barat, Fauzan Khalid, berjanji event perdana ini akan dijadikan sebagai event tahunan atau rutin di Lombok Barat. (Iba)