Pulang Kampung, Timnas Brazil Dilempari Batu dan Kotoran

Pulang Kampung, Timnas Brazil Dilempari Batu dan KotoranReviewed by adminon.This Is Article AboutPulang Kampung, Timnas Brazil Dilempari Batu dan KotoranBrazil,- Timnas Brasil harus menyudahi perjuangannya di Piala Dunia 2018 dengan hanya melaju hingga babak perempatfinal. Neymar Jr dan kawan-kawan harus angkat koper dari Rusia lantaran harus menyerah atas Belgia dengan skor 0-2 dalam pertandingan yang di helat di Stadion Kazan Arena, Sabtu (07/07/18) lalu seperti dilansir dari indosport.com Tak lama usai memastikan diri gagal […]
Foto : Seorang warga melempari bus yang ditumpangi Timnas Brazil di negaranya.

Brazil,- Timnas Brasil harus menyudahi perjuangannya di Piala Dunia 2018 dengan hanya melaju hingga babak perempatfinal.

Neymar Jr dan kawan-kawan harus angkat koper dari Rusia lantaran harus menyerah atas Belgia dengan skor 0-2 dalam pertandingan yang di helat di Stadion Kazan Arena, Sabtu (07/07/18) lalu seperti dilansir dari indosport.com

Tak lama usai memastikan diri gagal membawa pulang piala supermasi sepakbola dunia tersebut, para pemain dan jajaran pelatih Selecao – Julukan Timnas Brasil – langsung berkemas dan kembali ke kampung halaman mereka.

Setibanya di Brasil, skuat asuhan pelatih Adenor Leonardo Bacchi langsung di sambut ratusan fans setia juara dunia lima kali tersebut.

Namun bukannya sambutan hangat, justru lemparan batu dan berbagai benda lainnya yang didapat.

Hal itu terekam dalam unggahan video yang diunggah oleh salah satu netizen neal collins di instagram. Puluhan hingga ratusan fans Brasil yang memadati jalan raya, melempari bus yang mengangkut para penggawa Selecao setibanya di Brasil.

Sejatinya Neymar Jr dan kawan-kawan tidak tapil terlalu buruk di Rusia, namun kekalahan atas Belgia di babak delapan besar tersebut dianggap para fans yang kecewa sebagai sebuah kegagalan besar.

Sebagai salah satu negara tersukses di Piala Dunia, kegagalan Brasil tahun ini dianggap sebagai hal yang tak dapat di maklumi lagi.

Terlebih kegagalan kali ini membuat Tim Samba mencatatakan rekor kedua terlama gagal memenangkan trofi Piala Dunia.

Terakhir, Brasil merengkuh trofi Piala Dunia pada tahun 2002 pada event yang di helat di Jepang dan Korea Selatan.

(IBA)