Gubernur Ajak Millenial NTB Kalahkan Valentino Rossi di Mandalika 2021

Gubernur Ajak Millenial NTB Kalahkan Valentino Rossi di Mandalika 2021
Foto: Gubernur, Kapolda, Wakapolda, Danrem 162 serta sejumlah pejabat di hadapan puluhan ribu millenial

Mataram,- Puluhan ribu kaum millenial memadati lapangan eks Bandara Selaparang Kota Mataram di acara Millenial Safety Road Festival (MRSF) pada, Minggu (02/03) pagi. Acara tersebut diselenggarakan serentak seluruh Indonesia oleh institusi kepolisian tidak terkecuali Mapolda NTB.

Di acara tersebut, Gubernur NTB dalam sambutannya, mengajak kaum millenial untuk menghentikan pelanggaran berlalu lintas di jalan raya, stop kecelakaan dan stop ugal-ugalan dan menjadikan keselamatan sebagai prioritas.

Baca juga: Heboh! Poster Jokowi Penuhi Kampanye MRSF di Kota Mataram

Bang Zul sapaannya ini menyarankan, bagi kaum millenial yang ingin menjadi pembalap dan suka ngebut di jalan raya, pemerintah sudah menyiapkan arena bertarung skil mengendarai sepeda motor di sirkuit Mandalika Lombok Tengah, karena pada tahun 2021, NTB terpilih menjadi tuan rumah MotoGP.

“Jadi kalau yang ingin menjadi pembalap jangan tanggung-tanggung, latihan dan berkompetisi di Mandalika mengalahkan Valentino Rossi,” ajak Bang Zul memberi semangat.

Pada pembukaan acara tersebut ditandai dengan pelpasan burung Dara oleh Gubernur, Kapolda Irjen Pol Achmad Juri bersama istri, Wakapolda, sejumlah pejabat tinggi Mapolda NTB, Danrem 162/Wira Bhakti dan sejumlah pejabat.

Selain itu juga dilakukan atraksi Motor Gede andalan Dit Lantas Polda dalam melakukan tugas di jalan raya dan ssjumlah rangkaian acara lainnya. (Iba)