Final Tanak Beak Cup 2018, Tuan Rumah Keluar Sebagai Juara

Final Tanak Beak Cup 2018, Tuan Rumah Keluar Sebagai JuaraReviewed by adminon.This Is Article AboutFinal Tanak Beak Cup 2018, Tuan Rumah Keluar Sebagai JuaraLombok Tengah,- Final turnamen Tanak beak Cup 2018 mempertemukan antara tuan rumah Fc Tanak Beak vs Persejati Beber Lombok tengah. Final tersebut berlangsung di lapangan desa Tanak Beak Kecamatan Batukliang Utara Lombok Tengah, Minggu (15/04). Pertandingan yang sangat seru dengan adu skil kemampuan untuk mendapatkan kemenangan. Hebohnya 500 lebih penonton/suporter dari desa tanak beak sendiri bahkan […]
Foto : Para juara tengah memegang piala.

Lombok Tengah,- Final turnamen Tanak beak Cup 2018 mempertemukan antara tuan rumah Fc Tanak Beak vs Persejati Beber Lombok tengah. Final tersebut berlangsung di lapangan desa Tanak Beak Kecamatan Batukliang Utara Lombok Tengah, Minggu (15/04).

Pertandingan yang sangat seru dengan adu skil kemampuan untuk mendapatkan kemenangan.

Hebohnya 500 lebih penonton/suporter dari desa tanak beak sendiri bahkan dari desa-yang lain datang untuk menonton.

Seruan para pendukung panatik kedua klub klub bergemuruh sorak-sorakan, yel-yel dengan ramainya antusias mayarakat menonton sampai acara penutupan pembagian hadiah kepada sang juara.

Akhirnya kemenengan diraih oleh tuan rumah Tanak Beak FC dengan skor tipis 1-0, yang golnya terjadi pada babak pertama dari tendangan keras Ragielwan selaku kapten kesebelasan, sehingga penjaga gawang Persejati Fc tidak dapat dihalau bola dengan baik. Pada babak kedua tidak ada gol tercipta walaupun ritme permainan sama-sama terbuka jalannya pertandingan, akhirnya puluit wasit berbunyi sebagai tanda pertandingan berakhir.

Dilanjutkan dengan acara penutupan Tanak Beak Cup 2018, turut hadir Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lombok Tengah, H.Dipta, Camat Batukliang Utara H.Lalu Wiraningsun serta Kepala Desa Tanak Beak Maknun.

Dalam sambutan Plt Kepala Dinas Pendidikan, Dipta mengatakan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemuda Tanak Beak yang mampu melaksanakan turnamen ini dengan mandiri disertai dengan keamanan yang baik. “didukung dengan semua masyarakat yang terlibat ikut dalam menjaga keamanan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama,”Ujar Dipta.

Saat ditemui Indra Cahyadi selaku ketua panitia pelaksana turnamen, mengatakan sangat bersyukur ivent ini bisa berakhir terbilang cukup sukses, ucapan terimakasih setinggi-tingginya berkat kerjasama panitia, dukungan dari pemerintah desa, Badan Keamanan Desa (BKD) dalam menjaga keamanan dan yang lain sebagainya.

“Menjadi kebanggaan tersendiri dan masyarakat tanak beak secara umum turnamen ini bisa terlaksana dengan baik,”Jelas Indra.

Harapnya kedepan akan selalu ada ivent yang beragam, unik yang akan dilaksanakan. Tidak hanya dalam hal olahraga namun kegiatan sosial kemasyarakatan akan dilaksanakan walaupun keberadaannya di desa terpencil, semangat dalam membangun desa dalam bentuk ivent untuk kemajuan desa kedepan.

(IBA)