PGK Apresiasi Pola Pencegahan Polda NTB Soal Covid-19

PGK Apresiasi Pola Pencegahan Polda NTB Soal Covid-19Reviewed by adminon.This Is Article AboutPGK Apresiasi Pola Pencegahan Polda NTB Soal Covid-19Mataram (DetikNTB.Com),- Virus Corona telah menyebar ke beberapa wilayah di Indonesia, untuk melawan dan mengantisipasi penyebaran virus tersebut dibutuhkan keterlibatan semua pihak. Terutama sikap kepolisian daerah NTB terkait himbauannya untuk tidak menyebarkan berita bohong terkait virus tersebut. Langkah Kepolisian Daerah NTB tersebut di apresisiasi oleh berbagai kalangan, tak terkecuali dari Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Wilayah […]
Tim Polda NTB melakukan penyemprotan disinfektan di area BIZAM di Lombok Tengah mencegah penyebaran Covid-19

Mataram (DetikNTB.Com),- Virus Corona telah menyebar ke beberapa wilayah di Indonesia, untuk melawan dan mengantisipasi penyebaran virus tersebut dibutuhkan keterlibatan semua pihak. Terutama sikap kepolisian daerah NTB terkait himbauannya untuk tidak menyebarkan berita bohong terkait virus tersebut.

Langkah Kepolisian Daerah NTB tersebut di apresisiasi oleh berbagai kalangan, tak terkecuali dari Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Wilayah NTB.

“Ini sangat positif, kami sebagai anak muda NTB mengapresiasi kinerja Kepolisian Daerah NTB yang menyerukan semua jajarannya untuk tidak menyebarkan berita bohong terkait penyebaran virus Corona ini,” ujar Hendra, ketua PGK NTB ke tim yang bertugas, Jumat (20/3) di Mataram.

Hendra juga menilai sosialiasi dan pola pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) melalui media sosial sangatlah penting dilakukan anak-anak muda guna meminimalisir kepanikan yang ditimbulkan virus tersebut.

“Kami mengajak masyarakat untuk bijak dalam bermedsos, tidak menyebarkan berita bohong tentang virus corona ini. Tujuannya untuk meminimalisir kepanikan yang ditimbulkan virus itu,” ajaknya.

Lebih lanjut, aktivis muda NTB itu berharap masyarakat luas khususnya di NTB mengikuti himbauan dari pemerintah sehingga tidak terjadi penyebaran virus tersebut.

“Kita harus bersyukur di NTB ini belum ada masyarakat yang terjangkit virus Corona, untuk itu kami menghimbau kepada masyaratat untuk memperhatikan kebersihan dan mengikuti pola pencegahan teresebut. Sekali lagi kami berharap konten-konten yang belum jelas kebenarannya jangan disebar, terutama terkait dengan data-data virus corona di NTB,” harapnya. (Iba)