Kejati NTB Gelar Operasi Katarak Gratis di KSB

Kejati NTB Gelar Operasi Katarak Gratis di KSBReviewed by adminon.This Is Article AboutKejati NTB Gelar Operasi Katarak Gratis di KSBSumbawa Barat,- Kepala Kejaksaan Tinggi NTB Moh. Dofir SH.,MH Membuka secara resmi Operasi Katarak Gratis bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Sumbawa Barat, Rabu (25/06). Operasi Katarak Gratis tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Adhyaksa dan Hari Ulang Tahun Adhyaksa Dharmakarini yg ke 58 dan Hari Lahir Kab. Sumbawa Barat. Pelaksanaan Operasi tersebut mendapat sambutan yang […]
Foto : Kepala Kejaksaan Tinggi NTB Moh Dofir, SH,.MH saat membuka acara secara resmi

Sumbawa Barat,- Kepala Kejaksaan Tinggi NTB Moh. Dofir SH.,MH Membuka secara resmi Operasi Katarak Gratis bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Sumbawa Barat, Rabu (25/06).

Operasi Katarak Gratis tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Adhyaksa dan Hari Ulang Tahun Adhyaksa Dharmakarini yg ke 58 dan Hari Lahir Kab. Sumbawa Barat.

Pelaksanaan Operasi tersebut mendapat sambutan yang sangat antusias dari warga masyarakat KSB hal tersebut  terlihat dengan jumlah pasien yang ikut mendaftar dan diskrening sejumlah 286 orang dan yang dapat dioperasi sebanyak 146 orang.

Kepala Kejaksaan Tinggi NTB dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial operasi Katarak gratis tersebut merupakan kepedulian Kejaksaan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang mana masyarakat NTB merupakan daerah nomor urut kedua penderita Katarak terbanyak setelah Jawa Timur.

“Ini adalah bentuk kepedulian Kejati NTB”, ujar Kajati NTB Moh. Dofir SH.,MH.

Dengan adanya Operasi Katarak ini kepala Kejaksaan Tinggi NTB berharap ke depan angka penderita Katarak dapat berkurang dan beliau juga mengucapkan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksaan kegiatan operasi Katarak terutama pemda Kabupaten Sumbawa Barat khususnya Tim Medis dari Rumah Sakit As Syifa Taliwang sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

(IBA)