Detik NTB

Berita Nusa Tenggara Barat

Breaking News hukum Keamanan Kesehatan Suara Mahasiswa

Kapolres Bima Kota diminta ambil langkah tegas batalkan rencana konser ledis night

Mataram (Detikntbcom),- Rencana Cafe Barazil di Kota Bima mengadakan Ledis Night (Malam Wanita) di kawasan Ule kota Bima mendapat penolakan keras dari Himpunan Mahasiswa Islam Nusa Tenggara.

Menurut ketua Bidang Hukum BADKO HMI NUSRA Imama Wahyudin, mestinya kegiatan seperti ini tidak boleh dilakukan ditengah melonjaknya angka positif Covid 19 di Kota Bima.

“Kegiatan-kegiatan semacam ini harus dihentikan, apalagi Kota Bima itu Zona Merah Covid-19, tutur Imam Wahyudi, Selasa (1/12).

Sementara itu, pihaknya mendesak kepada pemilik Cafe Brazil agar membatalkan kegiatan tersebut demi alasan kemanusiaan. Selain itu juga Wahyudin mendesak Kapolres Bima Kota untuk menindak tegas pihak Cafe Brazil.

“Kami mendesak Cafe Brazil untuk membatalkan kegiatan itu dan Kapolres Bima Kota harus segera mengambil langkah tegas sebelum acara itu terjadi,” tegas Yudi.

Selain acara itu mengundang kerumunan, Ia juga mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan merusak moral generasi kita.

“kasian generasi kita, terutama perempuan yang ada diwilayah Bima Kota dan Kabupaten, ini akan merusak akhlak dan mental mereka,” pungkasnya.

Pihaknya juga berharap Pemerintah Kota Bima untuk segera turun tangan dan menghentikan acara tersebut jika tidak kami akan mengambil jalan lain yang dianggap perlu. (Iba)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *