Detik NTB

Berita Nusa Tenggara Barat

Breaking News Kesehatan Parlemen

Jadwal kegiatan DPRD NTB tahun 2021 ditetapkan

Mataram (Detikntbcom),- Ketua DPRD Provinsi NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda, S.H., M.H. bertindak sebagai Pimpinan Sidang didampingi Wakil ketua H. Mori Hanafi menetapkan jadwal kegiatan DPRD Provinsi NTB untuk masa sidang pertama tahun 2021 pada, Jumat (9/1) siang di ruang sidang utama kantor DPRD Provinsi NTB, Udayana, Mataram, dihadiri juga oleh Asisten III Gubernur NTB mewakili Gubernur NTB.

Dalam Rapat paripurna yang mengalami beberapa kali penundaan ini, pimpinan dan seluruh anggota yang diwakili oleh beberapa anggota dewan yang hadir dalam rapat paripurna itu menyepakati jadwal kegiatan dewan yang direncanakan pada masa sidang pertama di tahun 2021 yaitu Januari sampai April 2021.

Isvie dalam sambutannya mengajak dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap patuh melaksanakan protokol kesehatan pada setiap kegiatan. “Selalu terapkan 3M, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga Jarak serta menghindari kerumunan,” ajaknya.

Isvie juga meminta kepada Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD NTB untuk melakukan rapid test anti gen secara mandiri mulai Sabtu besok (9/1/2021).

Hal tersebut menurut Isvie untuk mencegah secara dini penyebaran covid-19 dikarenakan sejumlah anggota DPRD NTB terpapar covid-19 hingga kantor dilockdown dari Selasa hingga Kamis kemarin. (Iba)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *