Alumni 94 SMA 1 Woha, Bantu Korban Gempa Lombok

Alumni 94 SMA 1 Woha, Bantu Korban Gempa Lombok
Bantu Korban Gempa Lombok Dari Alumni 94 SMA 1 Woha Langsung Di terima para korban

Gempa Bumi yang menimpa Lombok-NTB menggugah kemanusiaan untuk turut serta dalam meringankan beban korban yang tertimpa bencana. Alumni SMA 1 Woha Bima angkatan 1994 yang tersebar diberbagai Kota di tanah air ikut memberikan konstribusi yang nyata kepada korban yang tertimpa bencana Lombok-NTB.

Bantu Korban Gempa Lombok Dari Alumni 94 SMA 1 Woha

Pantauan wartawan detikntb.com Bantuan untuk Gempa Bumi Lombok-NTB dari ikatan Alumni SMA 1 WOHA angkatan 1994 dikoordinir serta didistribusikan oleh Muslim pejabat Propinsi NTB, Armin pejabat di Dinas peternakan Propinsi NTB, Bambang Dosen Ekonomi Unram, meraka adalah alumni SMA 1 WOHA yang diberi kepercayaan oleh angkatan 94. Bantuan itu berupa makanan, minuman, alat penampungan air, tarpal, dll.

Bantu Korban Gempa Lombok Dari Alumni 94 SMA 1 Woha Langsung Di terima para korban

Bantuan disalurkan langsung kepada Korban yang paling parah tertimpa bencana Gempa Bumi Lombok-NTB dengan sebaran bantuan ke Desa Guntur Macan, Desa Dopang Kecamatan Gunung Sari dan Dusun Aik Genik Desa Senteluk Kecamatan Batu Layar Kab. Lombok Barat serta Dusun Pandanan dan Dusun Malimbu Desa Malaka Kec Pemenang Kab. Lombok Utara

Kebersamaan Alumni Angkatan 94 SMA 1 WOHA untuk terlibat pada urusan kemanusiaan sudah terbina cukup lama, satu sama lain saling bahu membahu memberikan yang terbaik pada daudara2 korban yang tertimpa musibah, seperti yang terjadi di Lombok belum lama ini terkena Gempa yang cukup dahsyat. (Adm)