Video! Kartu Merah Untuk Bupati Bima di Acara Festival Rimpu di Monas

Video! Kartu Merah Untuk Bupati Bima di Acara Festival Rimpu di MonasReviewed by adminon.This Is Article AboutVideo! Kartu Merah Untuk Bupati Bima di Acara Festival Rimpu di MonasJakarta,- Sebuah kartu merah dipampang di hadapan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri di acara Festival Budaya Bima-Dompu yang diselenggarakan oleh masyarakat Bima Dompu di jakarta, Minggu (15/07) siang. Sebuah kartu berwarna merah tersebut dipampang oleh salah seorang penonton di tengah kerumunan yang sedang menonton kegiatan festival. Dalam video tersebut tampak terlihat seperti Bupati Dompu […]
Foto : Tulisan dalam kartu berwarna merah yang dipampang di acara festival Rimpu Bima-Dompu

Jakarta,- Sebuah kartu merah dipampang di hadapan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri di acara Festival Budaya Bima-Dompu yang diselenggarakan oleh masyarakat Bima Dompu di jakarta, Minggu (15/07) siang.

Sebuah kartu berwarna merah tersebut dipampang oleh salah seorang penonton di tengah kerumunan yang sedang menonton kegiatan festival.

Dalam video tersebut tampak terlihat seperti Bupati Dompu H. Bambang M Yasin sedang berpidato dan sebelah kanannya terlihat seperti Bupati Bima yang sedang mengenakan rimpu.

Sebuah potongan video yang memperlihatkan kartu berwarna merah yang diposting di group whatsaap berdurasi 0.36 detik tersebut langsung dirampas oleh salah seorang yang berada di atas panggung.

Ternyata isi dari kartu berwarna merah tersebut bertuliskan “Bupati Bima Gagal Membawa Perubahan di Dana Mbojo”.

Menurut salah seorang sumber, bahwa pemberian Rapor merah oleh Aktivis Mahasiswa Bima Jakarta di acara Festival Rimpu Bima- Dompu adalah untuk Bupati Bima.

“Pemberian Rapor Merah tersebut ialah sebagai bentuk ekspresi kekecewaan terhadap kegagalan Bupati Bima dalam memimpin Daerah”, terang sumber detikntb.com melalui whatsaap, Minggu (15/07) sore.

Tonton videonya di sini!

(IBA)