Putra Daerah Resmi Nahkodai Kejati NTB, Ini Profilnya…

Putra Daerah Resmi Nahkodai Kejati NTB, Ini Profilnya…Reviewed by adminon.This Is Article AboutPutra Daerah Resmi Nahkodai Kejati NTB, Ini Profilnya…Mataram,- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTB resmi diganti. Sebelumnya dijabat oleh Dr. Mohamad Dofir S.H., M.H yang telah menjabat selama 10 bulan diganti oleh Arif S.H., M.M. Pergantian jabatan itu sesuai SK Kepala Kejaksaan Agung nomor Kep 262/A/JA/12/ 2018 tanggal 7 Desember 2018. Arif sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Kejati Provinsi Aceh. Arif merupakan putra […]
Foto: Kepala Kejati NTB Arif, SH.,MH (Sumber: kejati-aceh.co.id)

Mataram,- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTB resmi diganti. Sebelumnya dijabat oleh Dr. Mohamad Dofir S.H., M.H yang telah menjabat selama 10 bulan diganti oleh Arif S.H., M.M. Pergantian jabatan itu sesuai SK Kepala Kejaksaan Agung nomor Kep 262/A/JA/12/ 2018 tanggal 7 Desember 2018.

Arif sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Kejati Provinsi Aceh. Arif merupakan putra asli Kota Bima NTB tepatnya di Kelurahan Sarae. Sebelumnya, Arif pernah menjabat Kajari Bima selama tiga tahun sejak tahun 2007. Riwayat jabatan,  Arif pernah menjadi Asisten Intelijen di Kejati Lampung.

Foto: Gubernur NTB bersama Kepala Kejati NTB Arif SH,.MH di acara pisah sambut Kajati Baru dan Kajati Lama

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi NTB di Aula Kejati mengingatkan hidup itu tidak bisa mentang-mentang. “Karena jabatan dan kemuliaan itu cuma sementara. Maka acara pisah sambut itu isinya mengingatkan saya”, ujar gubernur yang akrab disapa Bang Zul, Jum’at (11/01) padi di Mataram.

Bang zul mengingatkan Kehebatan jabatan yang baru dan kemuliaan itu semua akan berlalu. “Itu menyadarkan penuh bahwa kita sebagai manusia harus bersyukur. Memiliki jabatan bersyukur. Tidak memiliki apa-apa juga bersyukur karena hati nurani bisa berdamai dengan diri sendiri”, pesan Bang Zul.

Diakhir sambutannya gubernur mengucapkan terima kasih kepada Kajati yang lama. Serta mengucapkan selamat datang dan selamat mengemban tugas baru kepada Kajati NTB yang baru. Hadir pada acara itu seluruh pimpinan Forkompinda Provinsi NTB. (Iba)