Jika Dibayar AMNT, Pengusaha Ini Akan Sumbang 10 M ke Korban Gempa

Jika Dibayar AMNT, Pengusaha Ini Akan Sumbang 10 M ke Korban GempaReviewed by adminon.This Is Article AboutJika Dibayar AMNT, Pengusaha Ini Akan Sumbang 10 M ke Korban GempaMataram,- Pengusaha sukses asal Surabaya Budi Haryanto menjanjikan akan menyumbang Rp 10 M kepada korban gempa lombok jika pihak PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT ) membayar seluruh ganti rugi sebesar Rp50 M kepada dirinya. “Saya akan menyumbang Rp10 M untuk korban gempa Lombok jika mereka (PT AMNT) membayar seluruh kerugian saya Rp50 M ke […]
Foto: Budi Haryanto pembeli barang bekas PT AMNT

Mataram,- Pengusaha sukses asal Surabaya Budi Haryanto menjanjikan akan menyumbang Rp 10 M kepada korban gempa lombok jika pihak PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT ) membayar seluruh ganti rugi sebesar Rp50 M kepada dirinya.

“Saya akan menyumbang Rp10 M untuk korban gempa Lombok jika mereka (PT AMNT) membayar seluruh kerugian saya Rp50 M ke saya,” janjinya saat jumpa pers, Kamis (15/11) sore di Mataram.

Foto: Gambar lubang tambang PT AMNT di KSB

Ia menjelaskan, pihak pihak PT AMNT telah melanggar kesepakatan yang dibuat atas pembelian sisa dari 7000 ton besi bekas (scrap) senilai Rp7,8 M. Semuanya sudah dibayar lunas tahun 2015 melaui PT STM. Yang belum dikembalikan haknya atas pembayaran tersebut 2.446 ton dengan nilai Rp 2,758 miliyar.

Menurutnya, selama 3 tahun terkatung-katung, PT AMNT tak kunjung punya itikad baik untuk memberikan haknya. Bahkan dirinya merugi hingga puluhan miliyar rupiah.

Sementara, pihak PT AMNT belum memberikan klarifikasi setelah dihubungi beberapa kali oleh media ini. Hingga berita ini dimuat belum ada jawaban atau klarifikasi dari pihak PT AMNT. (Iba)