Hilang Selama 2 Tahun, NDI Minta Kapolda NTB Temukan Dirut RSUP NTB

Hilang Selama 2 Tahun, NDI Minta Kapolda NTB Temukan Dirut RSUP NTBReviewed by adminon.This Is Article AboutHilang Selama 2 Tahun, NDI Minta Kapolda NTB Temukan Dirut RSUP NTBMataram,- Massa aksi yang tergabung dari Nusa Tenggara Development Insttitut (NDI) kembali melakukan aksi setelah beberapa kali membentangkan spanduk bertuliskan “Pak Polisi, Tolong Carikan Kami dr Mawardi”, spanduk tersebut terbentang di beberapa titik di Kota Mataram, salah satunya di depan Mapolda NTB. Massa aksi yang dikomandoi oleh Azis Muslim, mempertanyakan kinerja Polda NTB, Dua tahun […]
Foto : Massa aksi dari NDI bentangkan spanduk kehilangan dr Mawardi.

Mataram,- Massa aksi yang tergabung dari Nusa Tenggara Development Insttitut (NDI) kembali melakukan aksi setelah beberapa kali membentangkan spanduk bertuliskan “Pak Polisi, Tolong Carikan Kami dr Mawardi”, spanduk tersebut terbentang di beberapa titik di Kota Mataram, salah satunya di depan Mapolda NTB.

Massa aksi yang dikomandoi oleh Azis Muslim, mempertanyakan kinerja Polda NTB, Dua tahun kehilangan Direktur Utama RSUD Provinsi NTB tersebut terhitung 23 Maret 2016 lalu.

“Ada apa, kenapa dan mengapa sehingga sosok Mawardi selama 2 tahun tidak diketahui keberadaannya”, tanya massa aksi seperti yang dimuat di pres releasnya.

Sementara Koodinator Aksi (Kordum) Abdul Majid, Kehilangan dr Mawardi adalah sebuah simbol ketidakmapuan kepolisian dalam mencari dr Mawardi.

“Pertengahan Februari 2018 ada sinyal dr Mawardi ada di KLU (Kabupaten Lombok Utara)”, orasinya di Mapolda NTB, Selasa (11/04). Lembaga negara (Kepolisian) tambanya, berhak mencari atas kehilangan, atas kematian dr Mawardi.

Massa aksi juga, menyesalkan pihak Pemerintah Provinsi NTB karena tidak pernah mengeluarkam pernyataan terhadap kehilangan dr Mawardi.

“Jangan-jangan kehilangan dr Mawardi ini diketahui oleh pihak kepolisian dan ditahu oleh pihak Pemprov”, duga massa aksi dalam orasinya.

Setelah berorasi di depan Mapolda NTB, massa aksi juga berorasi di depan Kantor Gubernur NTB, Pihak NDI kecewa dengan sikap Pemerintah Provinsi NTB yang tidak memberikan pernyataan apapun soal kehilangan dr Mawardi.

“Kami sangat kecewa dengan pihak Pemprov NTB”, ucap salah seorang orator di depan halaman kantor Gubernur NTB.

Massa juga masuk di halaman kantor Gubernur NTB sambil menanyikan lagu Indonesia Raya, beberapa satpam Pemprov mengusir mereka keluar pagar setelah menyanyikan lagu kebangsaan.

Massa pun bubar dan meninggalkan spanduk yang dibentangkan di atas pintu gerbang utama Kantor Gubernur NTB.

(IBA)