Bongkar Muat Kayu Sonokeling Di Dermaga Soro Langgudu Bima Diduga Hasil Ilegal Logging

Bongkar Muat Kayu Sonokeling Di Dermaga Soro Langgudu Bima Diduga Hasil Ilegal LoggingReviewed by adminon.This Is Article AboutBongkar Muat Kayu Sonokeling Di Dermaga Soro Langgudu Bima Diduga Hasil Ilegal LoggingBIMA – Aksi Bongkar muat kayu sonokeling di dermaga Soro Dusun Taa Sera Desa Doro Oo Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima terjadi pada selasa (21/21/2017) dini hari pukul 00.35 wita diduga kuat hasil ilegal logging. Hasil penelusuran detiknb.com pada selasa dini hari dilokasi dermaga terdengar suara bot yang diduga memuat kayu lindung dari arah selatan merapat […]

BIMA – Aksi Bongkar muat kayu sonokeling di dermaga Soro Dusun Taa Sera Desa Doro Oo Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima terjadi pada selasa (21/21/2017) dini hari pukul 00.35 wita diduga kuat hasil ilegal logging.

Hasil penelusuran detiknb.com pada selasa dini hari dilokasi dermaga terdengar suara bot yang diduga memuat kayu lindung dari arah selatan merapat di dermaga. Kayu kemudian dibongkar di Dermaga Soro, Awak media ini tidak bisa mendekati bongkar muat tersebut demi keamanan dan keselamatan

Kemudian pada Pagi pukul 06.00 wita kayu yang di bongkar dari bot dimuat oleh mobil pick up bernomor polisi B 9252 NAL Oleh tiga orang oknum anak muda yang memuat kayu tersebut, Kayu sonokeling yang diduga hasil dari pembabatan liar di hutan lindung di wilayah kecamatan langgudu ini nantinya di duga akan dibawa ke Desa Laju, dari desa Laju Kemudian akan di bawa keluar Daerah. Sampai berita ini diturunkan masih terlihat tiga oknum tersebut mengangkut kayu di atas mobil pick up.

Sementara Menurut pengakuan warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya bahwa bongkar muat seperti ini sering terjadi, “Mereka menggunakan perahu bot untuk memuatnya dan bongkar muatnya sering dilakukan di dermaga ini”, ungkapnya santai. (Ibl)