Aparat Lakukan Oprasi Gabungan

Aparat Lakukan Oprasi GabunganReviewed by adminon.This Is Article AboutAparat Lakukan Oprasi GabunganDompu-Dalam Rangka menciptakan kondusifitas Kabupaten Dompu serta penertiban kegiatan masyarakat yang melanggar Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati Dompu, Anggota Opsnal Kodim 1614/ Dompu, Anggota Subden III Den A Brimob Dompu, Anggota Resnarkoba Polres Dompu, Anggota Sat Pol PP Kab. Dompu melaksanakan Operasi Gabungan. (24/10/17) Pantauan detikNTB Kamis pukul 08.30 wita dilaksanakan kegiatan Operasi Gabungan berupa […]

Dompu-Dalam Rangka menciptakan kondusifitas Kabupaten Dompu serta penertiban kegiatan masyarakat yang melanggar Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati Dompu, Anggota Opsnal Kodim 1614/ Dompu, Anggota Subden III Den A Brimob Dompu, Anggota Resnarkoba Polres Dompu, Anggota Sat Pol PP Kab. Dompu melaksanakan Operasi Gabungan. (24/10/17)

Pantauan detikNTB Kamis pukul 08.30 wita dilaksanakan kegiatan Operasi Gabungan berupa patroli di sejumlah wilayah Kabupaten Dompu. Kegiatan yang di pimpin oleh Kabid Penegakan Peraturan dan Perundang-undangan Dinas Sat Pol PP Kab. Dompu Abd. Rahman, S.Sos ini menemukan berbagai pelanggaran di masyarakat antara lain menonton film porno dan pesta minuman keras (miras) oplosan dengan jumlah serta tingkat pelanggaran yang cukup beragam.

Miris dalam Operasi Gabungan ini ditemukan pelanggar yang di dominasi oleh pelajar dan dilakukan ketika jam sekolah sedang berlangsung dan Dalam Operasi gabungan Tim berhasil mengamankan miras oplosan berjenis sofi di beberapa tempat

Terlibat tim Operasi Gabungan antara lain Abdurrahman, S.Sos (Koordinator), Zon, S. Sos, Dedi Supriadi, Edy Sugianto, Adiansyah, Jakit, Subiantara, Junaidin Idris. Diakui oleh Petugas Operasi Gabungan, bahwa anggarannya masih sangat minim dibanding dengan tingkat pelanggaran yang cukup banyak dan beragam di masyarakat, sehingga Operasi Gabungan Kali ini tidak terlaksana secara maksimal.

Operasi Gabungan ini sangat diperlukan untuk dilaksanakan secara intens disebabkan oleh kondisi, dimana menjelang pemilihan Kades serentak di Kab. Dompu yang akan dilaksanakan 23 November 2017 dengan sejumlah 31 Desa dan mengahadapi Pilgub 2018.

Sampai saat berita ini diterbitkan Untuk pelajar yang telah ditertibkan sudah diberikan pengarahan dan pembinaan di Kantor Dinas Sat Pol PP Kab. Dompu, selanjutnya pelajar dipulangkan di masing-masing sekolahnya. (46)