Tami Aulia Pukau Tanah Kelahiran

Tami Aulia Pukau Tanah KelahiranReviewed by adminon.This Is Article AboutTami Aulia Pukau Tanah KelahiranLombok Barat (DetikNTB.com),- Malam Senggigi Sunset Jazz (SSJ) 2019 yang berlangsung di Pantai Kerandangan I, Lombok Barat, Minggu (3/11) dimulai dengan penampilan You Tuber asal Lombok Tami Aulia. Ditemani gitar andalannya, musisi asal Praya-Lombok Tengah ini membawakan beberapa lagu popular yang dicover sesuai dengan style-nya. Sebagai pembuka, Tami membawakan lagu “Pergilah Kasih” milik mendiang Chrisye, […]

Lombok Barat (DetikNTB.com),- Malam Senggigi Sunset Jazz (SSJ) 2019 yang berlangsung di Pantai Kerandangan I, Lombok Barat, Minggu (3/11) dimulai dengan penampilan You Tuber asal Lombok Tami Aulia. Ditemani gitar andalannya, musisi asal Praya-Lombok Tengah ini membawakan beberapa lagu popular yang dicover sesuai dengan style-nya.

Sebagai pembuka, Tami membawakan lagu “Pergilah Kasih” milik mendiang Chrisye, dilanjutkan dengan lagu “Waktu yang Salah” milik Fiersa Besari. Suasana semakin galau saat musisi yang kini menetap di Yogyakarta itu menyanyikan lagu “Hanya Rindu” milik Andmesh.

Di tengah-tengah penampilannya, Tami juga membagikan merchandise berupa dua buah koas kepada penontong yang beruntung. Tentunya, aksi itu disambut meriah para penonton. Tidak tanggung-tanggung, penonton yang semula duduk tenang seketika menjadi antusias. Bahkan ada yang lompat berebutan.

Tampil dikampung halamannya, Tami tidak hanya membawakan cover lagu populer. Dara 21 tahun itu memperkenalkan lagu berbahasa Sasak miliknya yang berjudul “bedede”. Lagu itu didedikasikan untuk sang adik kesayangan.

Usai bergalau dengan lagu yang dibawakan Tami, penonton kemudian dihibur dengan penampilan energik Tompi. Membawa musik bergenre jazz yang dipadukan dengan pop, Tompi sukses menghidupkan suasana malam tadi.

Tompi kemudian menampilkan sajian spesial dalam event SSJ malam tadi. Ia mengajak para penonton menyanyikan lagu kebangsaan “Garuda Pancasila”. Uniknya, lagu itu dibawakan dengan romantis. Hasilnya, decak kagum penonton terdengar di sepanjang lagu.

Sebelumnya, sejak pukul 4 sore, sekitar sepuluh ribu pengunjung disuguhi dengan penampilan musisi lokal Betelu feat Kevin, Pipiet and The Maiqane’s sebagai pembuka. Selanjutnya, Diva Indonesia Ruth Sahanaya menemani para penonton melewati suasana senja dengan membawakan lagu popular seperti Ingin Kumiliki, Bawa Daku Pergi, dan lainnya. Penampilan kemudian ditutup dengan penamilan sang bintang utama SSJ 2019, Raisa. (Iba)