Senggigi Sudah Bangkit, Loligo Club Kembali Dibuka

Senggigi Sudah Bangkit, Loligo Club Kembali DibukaReviewed by adminon.This Is Article AboutSenggigi Sudah Bangkit, Loligo Club Kembali DibukaLombok Barat,- Pascagempa yang melanda Lombok akhir tahun lalu, semua pengusaha menjerit terutama di sektor pariwisata dan hiburan. Di kawasan Senggigi Lombok Barat misalnya, sepinya pengunjung membuat pelaku usaha mengalami penurunan income yang cukup signfikan bahkan ada yang tutup. Hal itu juga dirasakan oleh Loligo Club & Spa, namun persoalan itu tidak berlangsung lama. Pemerintah, […]
Foto: Foto gambar Loligo Club & Restoran

Lombok Barat,- Pascagempa yang melanda Lombok akhir tahun lalu, semua pengusaha menjerit terutama di sektor pariwisata dan hiburan. Di kawasan Senggigi Lombok Barat misalnya, sepinya pengunjung membuat pelaku usaha mengalami penurunan income yang cukup signfikan bahkan ada yang tutup.

Hal itu juga dirasakan oleh Loligo Club & Spa, namun persoalan itu tidak berlangsung lama. Pemerintah, pelaku usaha dan seluruh elemen bahu membahu berkonstribusi untuk bangkitnya Lombok Nusa Tenggara Barat untuk kembali bangkit.

“Situasi pasca gempa dan mahalnya harga ticket pesawat serta bagasi berbayar telah  melumpuhkan dunia usaha. Dampak terburuk pada bidang usaha Pariwisata. Termasuk di dalamnya usaha hiburan,” tutur Owner Loligo Club & Spa, Gede Gunanta, Selasa (25/02) di Mataram.

Berita terkait: 

Namun, sekarang pascagempa tersebut usaha hiburan khususnya yang berada di kawasan Sengggigi Lombok Barat sudah berangsur membaik, dibuktikan oleh Loligo Club & Spa yang akan mulai dibuka pada, Sabtu 02 Maret 2019 awal bulan depan.

“Meski belum pulih, usaha harus berjalan karena pengusaha punya kewajiban kepada pihak ke tiga dan kepada karyawannya,” katanya.

Loligo Club adalah tempat hiburan malam di Kawasan Senggigi, tepatnya 50 meter arah  seberang Hotel Jayakarta, di jalan I Gede Nakti, no 1 Tanaq Embet barat, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. 83355.

Ketua Divisi Humas dan Komunikasi DPD IPI NTB ini menerangkan, bahwa nama Loligo diambil dari nama latin hewan laut yakni cumi-cumi yang dikenal unik (unique) dan lezat.

“Loligo itu tempatnya yang sangat strategis, design bangunan dan  konsep hiburannya sangat layak untuk dikunjungi. Lets come and joint with us,” ajak Gede yang juga pemilik Bidari Hotel di Kota Mataram ini. (Iba)