Nikmati Liburmu di Marc Hotel Gili Trawangan, Yuk Intip Fasilitasnya

Nikmati Liburmu di Marc Hotel Gili Trawangan, Yuk Intip FasilitasnyaReviewed by adminon.This Is Article AboutNikmati Liburmu di Marc Hotel Gili Trawangan, Yuk Intip FasilitasnyaLombok Utara (DetikNTB),- Gili Trawangan tidak hentinya memberi pengalaman baru kepada para pelancong di seluruh dunia. Bagaiman tidak, berbagai keunikan serta keramahan yang disajikan menambah pengalaman bagi para pelancong. Ditambah hadirnya Marc Hotel yang baru diresmikan pada grand opening yang memadukan unsur klasik Sasak dengan modern. Marc Hotel, dilihat dari bentuk bangunannya, terlihat menonjol unsur […]
Foto: Bentuk bangunan Marc Hotel di Gili Trawangan

Lombok Utara (DetikNTB),- Gili Trawangan tidak hentinya memberi pengalaman baru kepada para pelancong di seluruh dunia. Bagaiman tidak, berbagai keunikan serta keramahan yang disajikan menambah pengalaman bagi para pelancong.

Ditambah hadirnya Marc Hotel yang baru diresmikan pada grand opening yang memadukan unsur klasik Sasak dengan modern.

Marc Hotel, dilihat dari bentuk bangunannya, terlihat menonjol unsur klasiknya yakni bentuknya yang menyerupai lumbung yang menjadi rumah khas suku Sasak.

Hotel tersebut semakin nyaman bagi pengunjung karena memiliki konstruksi tahan gempa. Terbukti saat gempa 7,0 pada 2018, hotel tersebut tampak tidak mengalami kerusakan.

Foto: Owner Marc Hotel bersama istri da kerabanya

General Manager Marc Hotels, Meyfia Natalesya, mengatakan hotel tersebut tersedia 52 kamar, yang terbagi dalam dua jenis, yaitu Chamber (deluxe) dan Chamberlain (suite).

“Untuk memanjakan para tamu, Marc Hotels memiliki tiga pilihan materas, yaitu hard, medium, soft. Selain itu setiap kamar tersedia safe deposit box, hair dryer, shower seat, jet shower dan rain shower,” ujarnya pada acara grand opening, Sabtu (06/04) siang.

Selain itu, pada Marc Hotels memiliki Sasak Bistro & Bar. Di sana tersedia aneka menu yang memanjakan lidah para tamu. Tidak hanya makanan khas Eropa, tetapi hadir masakan NTB untuk memperkenalkan kuliner  NTB semakin terkenal.

Natalesya mengatakan, Marc Hotels dengan bintang empat tersebut memiliki tagline Vibrant Social Hub, yaitu suatu konsep di mana para tamu dapat berinteraksi satu sama lain, komunikasi, sharing, bisnis dan diskusi.

Foto: Owner didampingi istri memotong pita di acara grand opening Marc Hotel

“Kita ciptakan social activity lebih dahulu, dan secara otomatis bisnis hotelnya jadi akan naik,” terangnya.

Marketing Communication Manager Milestone Pasifik Hotel Group, Utut Adianto, mengatakan Marc Hotels gabung pada Milestone Pasifik Hotel Group (MPHG).

Brand hotel tersebut tercipta dari seorang pengusaha kaya bernama Marc, yang hobi keliling dunia, fotografi, adventure dan social life.

“Di setiap tempat yang dikunjungi, Marc selalu meninggalkan jejak. Marc juga menyimpan koleksi fotonya di setiap hotel yang disinggahi, yang diberi nama Marc Hotels,” terangnya.

Oleh karena itu konsep serupa ditemui di Marc Hotels Gili Trawangan. Setiap pengunjung dapat meninggalkan foto mereka di Moziak Photo Wall dan dapat melihat kembali foto mereka ketika mereka kembali. (Iba)