Manjakan Lidah dengan Cah Kangkung Beberuk Teri Bidari Hotel di Malam Minggu

Manjakan Lidah dengan Cah Kangkung Beberuk Teri Bidari Hotel di Malam Minggu
Foto: Beberuk Teri, cah kangkung, telor dan nasi putih dua porsi

Mataram,- Bidari hotel yang berlokasi di tengah Kota membuat para penikmatnya manja akan hidangan yang disajikan oleh chef Bidari Hotel. Namum Bagi kalangan milenial yang mau mencicipi masakan local yang terjangkau ini bisa anda nikmati di Lounge & Bidari Hotel, apalagi cara menikmatinya di malam minggu.

Tim media ini mencoba mencicipinya. Benar saja, kami mencoba memesan dan mencicipi cah kangkung ditambah beberuk teri plus telur goreng dan nasi dua porsi. Hmm… rasa dan nikmatnya membuat kami ingin kembali memesanya, namun perut tidak mampu lagi menampungnya.

Rasa Beberuk teri yang dikenal dengan masakan khas Lombok ini membuat kami dan anda yang ingin mencicipinya menemukan pengalaman baru di Bidari Hotel.

Sebelumnya, tim media ini pernah menikmatinya dengan pesanan yang sama, kebetulan waktu itu diundang oleh Owner Bidakara yakni I Gede Gunanta untuk merasakan masakan local Lombok tersebut, dari rasa itu kami mencobanya kembali.

Beberuk Teri rasanya pedas karena khas Lombok dikenal pedas serta cah kangkung yang diambil langsung dari hasil para petani local membuat rasanya gurih dan nikmat.

Jika anda berminat dengan masakan Beberuk Teri dan cah kangkung ala Bidari Hotel silahkan menikmatinya di Jl. Bangau No.5, Cakranegara Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. 83239. Hanya beberapa menit sebelah utara Mataram Mall, dan akses dari Bandara Internasional Lombok (BIL) ditempuh hanya 50 menit. (Iba)