Yang Lain Berpose, Ehhh H. MAN Yang Dapat Rekom

Yang Lain Berpose, Ehhh H. MAN Yang Dapat RekomReviewed by adminon.This Is Article AboutYang Lain Berpose, Ehhh H. MAN Yang Dapat RekomKota Bima-Pemilihan Walikota dan Wakil Wali Kota Bima yang rencananya akan dihelat pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, kini sedang menjadi pembicaraan semua kalangan di Kota Bima. Hal yang sangat intens jadi pembicaraan baik oleh netizen maupun masyarakat umum melebihi pembicaraan atas konstalasi itu sendiri adalah siapa yang akan mendampingi Petahana H. Arahman H. Abidin, […]
Foto: H. Arahman H. Abidin (H.Man) Bakal Calon Walikota Bima Yang Di Usung PDIP

Kota Bima-Pemilihan Walikota dan Wakil Wali Kota Bima yang rencananya akan dihelat pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, kini sedang menjadi pembicaraan semua kalangan di Kota Bima. Hal yang sangat intens jadi pembicaraan baik oleh netizen maupun masyarakat umum melebihi pembicaraan atas konstalasi itu sendiri adalah siapa yang akan mendampingi Petahana H. Arahman H. Abidin, SE.

Dalam konstalasi Pilkada Kota Bima, akhir-akhir ini banyak desas- desus yang berkembang bahwa Petahana akan berpasangan dengan Hj. Fera Amelia Putri, SE. Ini berdasarkan hasil Konferensi Pers yang lakukan oleh DPC PDIP Kota Bima pekan lalu di Sekretarianya.

Menjawab desas-desus tersebut, Netizen pun mengunggah “Surat Rekomendasi” DPP PDIP untuk H. Arahman H. Abidin, SE sebagai Calon Walikota dan Hj. Fera Amelia Putri, SE.

Terkait surat rekomendasi yang beredar luas di medsos, Ketua DPC PDIP Kota Bima Ruslan, S.Sos mengatakan bahwa tidak mengetahui soal surat rekomendasi yang beredar.

“Surat rekomendasi itu kami tidak tau. Karena sampai saat ini kami belum menerima surat secara resmi dari DPP PDIP. Bisa saja surat yang beredar itu adalah perbuatan oknum yang tidak bertanggung jawab” ujarnya.

Lebih lanjut sudirman mengatakan terkait Kepastian Surat Keputusan dari DPP PDIP, DPC PDIP Kota Bima akan terima surat itu besok Rabu 06/12/2017

“Dan kami akan mengundang seluruh media untuk menghadiri konferensi pers di Sekretariat DPC PDIP Kota Bima” Lanjutnya.

Mengakhiri konfirmasinya, sudirman ingin masyarakat Kota Bima mendapat informasi yang benar, bukan desas-desus yang tidak pasti alias hoax. Terlebih siapa yang akan di dukung oleh PDIP di Pilkot Kota Bima.

“Walaupun kami (DPC PDIP Kota Bima) telah mengusung Petahana sebagai Bakal Calon Walikota Bima tapi untuk Rekomendasi DPP tunggu saja kepastiannya besok” tutupnya.

Sedangkan H. Arahman H. Abidin, SE atau lebih di dengan H. MAN saat di konfirmasi terpisah tidak membantah soal dirinya telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP.

“Iyaa, pasti.! Insya ALLAH” jawabnya singkat.

Untuk diketahui berdasarkan pantauan detikntb.com di Medsos, Rekomendasi PDIP menjadi hal menarik jadi pembicaraan Warga Kota Bima dikarenakan sebelumnya beredar foto salah satu bakal calon Walikota Bima yang berpose di kantor DPP PDIP. Hal ini memperkuat desas-desus ketidakpastian rekomendasi PDIP. (gh)