Update Sabtu, 27 Positif Corona di NTB, 2 Sembuh

Update Sabtu, 27 Positif Corona di NTB, 2 SembuhReviewed by adminon.This Is Article AboutUpdate Sabtu, 27 Positif Corona di NTB, 2 SembuhMataram (DetikNTB.Com),- Hingga Sabtu (11/4) jumlah kasus postif Corona (Covid-19) di Nusa Tenggara Barat sebanyak 27 orang, sementara yang meninggal dua kasus. Data tersebut terlihat pada tabel yang dikeluarkan oleh Kemenkes Sabtu siang pukul 12.00 WIB. Sebelumnya pada, Jumat (10/3) jam yang sama, jumlah positif sebanyak 25 kasus, hari ini bertambah 2 orang hingga berjumlah […]
Update Data Kemenkes RI per, Sabtu (11/4) siang

Mataram (DetikNTB.Com),- Hingga Sabtu (11/4) jumlah kasus postif Corona (Covid-19) di Nusa Tenggara Barat sebanyak 27 orang, sementara yang meninggal dua kasus.

Data tersebut terlihat pada tabel yang dikeluarkan oleh Kemenkes Sabtu siang pukul 12.00 WIB.

Sebelumnya pada, Jumat (10/3) jam yang sama, jumlah positif sebanyak 25 kasus, hari ini bertambah 2 orang hingga berjumlah 27 kasus.

“Iya nambah terus meton (saudara),” ungkap Kadiskominfotik NTB, I Gede Aryadi di Mataram.

Dari total 27 positif, dua sebelumnya telah sembuh dan dua telah meninggal dunia. Sehingga secara real, jumlah pasien positif yang masih dirawat berjumlah 23 orang.

Belum diketahui persis pasien positif terbaru tersebut. Hingga berita ini diturunkan, keterangan dari Gugus Tugas COVID-19 NTB belum dikeluarkan. (Iba)