Tunaikan Sholat; H. MAN Tinggalkan Ribuan Pendukungnya.

Tunaikan Sholat; H. MAN Tinggalkan Ribuan Pendukungnya.
Foto : Umi Ferra saat berbisik dengan Aji MAN di depan ribuan pendukungnya.

Kota Bima-Perhelatan Pilkot Bima semakin ramai pasca penetapan nomor urut calon. 3 (tiga) Kandidat dinyatakan lolos dengan masing-masing nomor urut, MANuFER Nomor Urut 1 (Satu), LUTFER nomor urut 2 (dua), dan SW nomor urut 3 (tiga).

Sore ini, Aji MAN-Umi FERRA (MANuFER) melakukan pengukuhan Tim dan Relawan di kelurahan Mande yang di fokuskan di Mande 3 (tiga). Nampak terlihat, Aji MAN-Umi Ferra sebelum menuju Mande 3 (tiga) terlebih dahulu masuk ke lorong dari Mande 1 (satu) dan 2 (dua).

Sesampainya di Mande 3 (tiga), Aji MAN-Umi Ferra diarak masuk oleh ribuan pendukungnya menuju panggung. Terdengar riuh gembita nyanyian dan yel-yel khas MANuFER yang di ikuti oleh teriakan LANJUTKAN.

“MANuFER di dadaku, MANuFER kebanggaanku, MANuFER Nomor 1 (satu) pilihanku, pasti menang” potongan lagu yang terdengar menyemati para pendukung MANuFER.

Baca juga : https://www.detikntb.com/headline/h-man-menembus-puluhan-ribu-massa-pendukung-untuk-tunaikan-sholat/

Begitu Aji MAN-Umi Ferra menaiki panggung dan menduduki kursi yang di sediakan, Azan Sholat Ashar terdengar di komandangkan. Dan suasana otomatis saja hening. Begitu azan berhenti, Aji MAN bangun dari duduknya langsung menuju Masjid untuk menunaikan Sholat Ashar.

Saat berjalan menuju masjid, detikNTB.com sempat bertanya kepada Aji MAN kenapa meninggalkan ribuan pendukung yang telah menunggungnya sejak jam 13.00 siang.

“Pendukung saya sangat penting buat saya, tapi sangat lebih penting yaitu panggilan Azan. Ini kewajiban kita sebagai manusia” ucapnya singkat.

Sedangkan Koordinator Relawan The MAN “Gufran Hanuar” yang dimintai keterangan mengatakan hal demikian sudah tidak lagi kaget dengan kebiasaan Aji MAN.

“Sepenting apapun Agenda Aji MAN, maa ketika Azan pasti akan di tinggalkan. Saat dengan siapapun, Aji MAN pasti akan bangun dari duduknya jika dengar Azan” ungkapnya.

Pantauan detikNTB.com di lokasi, ribuan pendukung, tim dan relawan Aji MAN-Umi Ferra (MANuFER) masih sabar menunggu Aji MAN yang tunaikan sholat. (ar)