Soal Teror Terhadap Ulama, Ini Tanggapan TGB

Soal Teror Terhadap Ulama, Ini Tanggapan TGBReviewed by adminon.This Is Article AboutSoal Teror Terhadap Ulama, Ini Tanggapan TGBMataram,- Gubernur Nusa Tenggara Barat menanggapi aksi teror yang selama ini dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Berbagai modus dilakukan untuk meneror para ulama dan kiyai di Indonesia, mulai dari menjadi orang gila baru (OGB) maupun menjadi penjahat teror betulan. Terkait dengan hal itu ulama asal dari NTB Tuan Guru Bajang (TGB) mengingatkan apapun […]
Foto : Gubernur NTB Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi, MA

Mataram,- Gubernur Nusa Tenggara Barat menanggapi aksi teror yang selama ini dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Berbagai modus dilakukan untuk meneror para ulama dan kiyai di Indonesia, mulai dari menjadi orang gila baru (OGB) maupun menjadi penjahat teror betulan.

Terkait dengan hal itu ulama asal dari NTB Tuan Guru Bajang (TGB) mengingatkan apapun bentuk teror yang dilakukan oleh orang perorang, kelompok per kelompok, semua itu tidak dibenarkan dalam negara demokrasi yang dianut oleh Indonesia.

“Teror kepada siapapun tidak boleh, apalagi kepada pemuka agama, agama apapun”, ucapnya usai rapat paripurna ke I di kantor DPRD Provinsi NTB pada Rabu (14/02) siang

Pemuka agama tambahnya, itu adalah pejuang-pejuang yang merekatkan bangsa ini, mengajak kepada keamanan, kenyamanan, ketertiban dan saling menghormati. Jadi tidak boleh kepada siapapun, lebih-lebih kepada pemuka agama, apalagi di rumah ibadah.

“Itu terkutuknya berlipat-lipat”. Imbuhnya.

Gubernur NTB dua periode ini menghimbau kepada seluruh rakyat Indonesia harus mengutuk segala aksi teror yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, rakyat Indonesia harus mendapatkan keamanan dan kenyamanan baik di dalam rumah, mesjid, gereja dan dimanapun.

(IBA)