Soal Puisi Sukmawati, Bachtiar Nasir: Jadikan Keadilan Sebagai Panglima

Soal Puisi Sukmawati, Bachtiar Nasir: Jadikan Keadilan Sebagai PanglimaReviewed by adminon.This Is Article AboutSoal Puisi Sukmawati, Bachtiar Nasir: Jadikan Keadilan Sebagai PanglimaMataram,- Puisi kontroversi Sukmawati Soekarno Putri dengan judul Ibu Indonesia pada acara Indonesia Fashion Week di peragaan busana 29 tahun Anne Avantie Berkarya, Rabu (28/03) lalu terus menuai kecaman. Menanggapi hal demikian KH. Bachtiar Nasir, Lc., MM berpesan kepada umat islam untuk menghargai Majelis Ulama Indonesia (MUI) di bawah kepemimpinan KH. Makruf Amin yang menerima […]
Foto : KH. Bachtiar Nasir, Lc,. MM sedang menuju mobilnya di IC NTB

Mataram,- Puisi kontroversi Sukmawati Soekarno Putri dengan judul Ibu Indonesia pada acara Indonesia Fashion Week di peragaan busana 29 tahun Anne Avantie Berkarya, Rabu (28/03) lalu terus menuai kecaman.

Menanggapi hal demikian KH. Bachtiar Nasir, Lc., MM berpesan kepada umat islam untuk menghargai Majelis Ulama Indonesia (MUI) di bawah kepemimpinan KH. Makruf Amin yang menerima perimintaan maaf dari dugaan pelaku penghinaan terhadap Islam Sukmawati Soekarno Putri

“Kita hargai Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang sudah melakukan (menerima maaf) sesuai dengan kapasitasnya”, ucap mantan ketua GNPF MUI usai sholat jumat (06/04) di Masjid Islamic Center Hubbul Wathan NTB.

Ia menyarankan kepada seluruh umat islam dan masyarakat Indonesia untuk menjadikan keadilan itu sebagai panglima.

“Tapi, saya harus katakan pada umat bahwa jadikan keadilan dan rasa adil sebagai panglima”, sarannya pada umat islam Indonesia.

Artinya lanjutnya, pihak penegak hukum harus berlaku adil dalam merespon kasus penghinaan terhadap islam yang dilakukan oleh anak sang Proklamator Republik Indonesia Ir. Soekarno.

(IBA)