Soal Pengusiran Wartawan, Kaban Kesbangpoldagri NTB Minta Maaf

Soal Pengusiran Wartawan, Kaban Kesbangpoldagri NTB Minta MaafReviewed by adminon.This Is Article AboutSoal Pengusiran Wartawan, Kaban Kesbangpoldagri NTB Minta MaafMataram (DetikNTB.Com),- Insiden memilukan sekaligus memalukkan dialami oleh sejumlah wartawan yang hendak meliput rapat koordinasi penyelesaian sengketa PT GTI dengan Pemprov NTB di Hotel Lombok Astoria, Rabu (12/2) kemarin malam yang diinisiasi Bakesbangpoldagri NTB akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf tersebut disampaikan Kepala Bakesbangpoldagri NTB, H Muhammad Rum kepada sejumlah wartawan di Mataram. “Mewakili seluruh panitia […]
Foto: Kepala Bakesbangpoldagri NTB, H. Muhammad Rum (tengah berbaju biru) bersama sejumlah wartawan di ruangan kerjanya usai meminta maaf kepada wartawan tas insiden tadi malam

Mataram (DetikNTB.Com),- Insiden memilukan sekaligus memalukkan dialami oleh sejumlah wartawan yang hendak meliput rapat koordinasi penyelesaian sengketa PT GTI dengan Pemprov NTB di Hotel Lombok Astoria, Rabu (12/2) kemarin malam yang diinisiasi Bakesbangpoldagri NTB akhirnya meminta maaf.

Permintaan maaf tersebut disampaikan Kepala Bakesbangpoldagri NTB, H Muhammad Rum kepada sejumlah wartawan di Mataram.

“Mewakili seluruh panitia pertemuan tadi malam, saya meminta maaf kepada seluruh teman-teman wartawan yang merasa tersinggung atas insiden itu,” pinta mantan kepala BPBD NTB ini, Kamis (13/2) di ruangannya.

Sebenarnya katanya, lebih awal pihaknya menyampaikan kepada setiap orang yang tidak berkepentingan untuk bisa mengambil posisi di luar ruangan karena pertemuan tersebut adalah tertutup.

“Namun karena miskomunikasi akhirnya begitu, saya minta maaf,” katanya.

Untuk diketahui, yang hadir dalam pertemuan tadi malam adalah Forkopimda NTB termasuk Gubernur dan Wakil Gubernur NTB serta pihak terkait lainnya mines perwakilan PT Gili Trawangan Indah yang bersengketa dengan Pemprov NTB soal kontrak lahan di Gili Trawangan selama 70 tahun, sementara yang didapat Pemprov drai kontrak tersebut sebanyak Rp 22,5 juta rupiah saja.

Sementara yang hadir dalam pertemuan dengan Kepala Bakesbangpoldagri dengan sejumlah wartawan antara lain dari detikntb.com, incinews.net, antara.com, nusramedia.com dan koran Pos Bali.

Pertemuan berlangsung hangat, kekeluargaan dan santai. (Iba)