Sertijab Kapolda NTB Digelar via Vicon, Irjen Tomsi Resmi Tanggalkan Posisi

By: On:
Sertijab Kapolda NTB Digelar via Vicon, Irjen Tomsi Resmi Tanggalkan PosisiReviewed by adminon.This Is Article AboutSertijab Kapolda NTB Digelar via Vicon, Irjen Tomsi Resmi Tanggalkan PosisiMataram (DetikNTB.Com),- Serah Terima Jabatan (Sertijab) sebanyak sembilan Kapolda termasuk Kapolda NTB melalui videoconference. Sertijab yang dipimpin Kapolri, Jenderal Polisi Idham Azis langsung dari Mabes Polri tersebut menyesuaikan dengan standar protokol Covid-19 dengan menjaga jarak (physical distancing) dengan tidak melaksanakan Sertijab seperti biasanya melainkan melalui Vicon. Sertijab Kapolda NTB dari Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir […]
Sertijab Kapolda NTB melalui Vicon menerapkan protokol pencegahan Covid-19

Mataram (DetikNTB.Com),- Serah Terima Jabatan (Sertijab) sebanyak sembilan Kapolda termasuk Kapolda NTB melalui videoconference.

Sertijab yang dipimpin Kapolri, Jenderal Polisi Idham Azis langsung dari Mabes Polri tersebut menyesuaikan dengan standar protokol Covid-19 dengan menjaga jarak (physical distancing) dengan tidak melaksanakan Sertijab seperti biasanya melainkan melalui Vicon.

Sertijab Kapolda NTB dari Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir M.Si kepada Irjen Pol. M. Iqbal, S.I.K., M.H berlangsung di ruang Rupatama Mapolda NTB yang dihadiri Wakapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Asby Mahyuza dan pejabat utama Polda NTB lainnya, Jumat (8/5) pagi.

Kapolri menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama dan selamat bertugas bagi pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru dan tingkatkan peran serta dalam penanganan Covid-19.

Menurut Kapolri, mutasi jabatan adalah merupakan suatu hal yang biasa dan suatu keniscayaan dalam organisasi dalam rangka regenerasi dan tour of duty. Untuk itu diberikan kesempatan yang sama kepada siapa pun dalam pembinaan kariernya.

“Selama memiliki kemampuan dan loyalitas kepada organisasi,” ujar Kapolri seperti keterangan tertulis diterima media ini melaui Kabid Humas Polda NTB, Kombespol Artanto, S.I.K., M.Si. (iba)