Serap Aspirasi Rakyat, Ali Ahmad Dapat Pujian Kades Tolonggeru

Serap Aspirasi Rakyat, Ali Ahmad Dapat Pujian Kades TolonggeruReviewed by adminon.This Is Article AboutSerap Aspirasi Rakyat, Ali Ahmad Dapat Pujian Kades TolonggeruBima- Sambangi warga Desa Tolonggeru Monggo 2 kecamatan Madapangga kabupatrn bima anggota DPRD Provinsi NTB Drs. H. Ali Ahmad SH yang menjabat sebagai anggota DPRD empat periode sampai sekarang melakukan Reses dan bersilahutrrahmi dengan masayarakat di desa tolonggeru. Kehadiran Ali Ahmad didesa tolonggeru sangat diantusiasi oleh masyarakat setempat. Masyarakat sangat senang dengan kedatangan Ali Ahmad didesanya. […]
Foto: Anggota DPRD Prov. NTB Drs. H. Ali Ahmad SH kedua dari kiri saat melakukan Reses

Bima- Sambangi warga Desa Tolonggeru Monggo 2 kecamatan Madapangga kabupatrn bima anggota DPRD Provinsi NTB Drs. H. Ali Ahmad SH yang menjabat sebagai anggota DPRD empat periode sampai sekarang melakukan Reses dan bersilahutrrahmi dengan masayarakat di desa tolonggeru.

Kehadiran Ali Ahmad didesa tolonggeru sangat diantusiasi oleh masyarakat setempat. Masyarakat sangat senang dengan kedatangan Ali Ahmad didesanya. Karna sudah banyak proyek perbaikan jalan Tani yang dibantu oleh pak Ali Ahmad didesa kita pungkas kades monggo. Tahun 2017 kemarin ada dua paket yang dikerjakan, alhamdullilah proyek itu sangat bermanfaat untuk masyarakat desa monggo dan tolonggeru.

Anggaran 2 paket proyek tersebut sebesar 400 juta dan sudah dikerjakan sesuai prosedur dan mekanisme PU. Bukan hanya bantuan proyek jalan tani yang diberikan oleh Ali Ahmad untuk desa kita, bantuan dana pembangunan masjid desa monggo dan tolonggeru sudah di acc sama beliau dan insya allah beberpa bulan lagi akan dicairkan. Keberadaan Ali Ahmad di desa kita sangat banyak membantu, untuk anggaran ApBD murni tahun 2018 ada dua paket lagi yang insya allah akan dikejarkan.

Kebaikan hati Ali Ahmad sulit dilupakan oleh masayarakat tolonggeru dan monggo, karna program ini adalah program kerja nyata yang diberikan oleh Ali Ahmad untuk desa kita sebagai pembangunan dan infrakstruktur, baik itu pembangunan jalan tani, bantuan masjid dll. Ini adalah bentuk kerja sama yang baik dengan Ali Ahmad selaku anggota DPR provinsi NTB.

Ali Ahmad Dalam sambutanya menyampaikan Ucapan terima kasih banyak kepada masyarakat tolonggeru yang sudah menerima kedatangan kami didesa ini. Ini adalah pertama kalinya kami turun didesa ini, ternyata desa ini sangat indah dan kuat kebersamaan dalam beragama. Ternyata didesa tolonggeru ini ada kekeyaan alam yang harus dilestarikan yaitu susu kuda liar. Ini adalah aset yang harus dikembangkan oleh masyarakat, karna susu kuda liar ini adalah kekayaan desa tolonggeru yang tidak dimiliki oleh desa2 yang lain. Memang betul, bahwa didesa tolonggoru dan monggo saya memberikan bantuan dana aspirasi saya untuk perbaiakn jalan tani dan pengaspalan jalan lingkungan kampila.

Semoga apa yang saya bantu ini bisa bermanfaat untuk masayarakat. Untuk pembangunan masjid memang betul saya memberikan bantuan dana aspirasi APBD murni untuk masjid desa monggo dan masjid tolonggeru dan untuk ApBD perubahan saya akan menambahkan lagi dana bantuan pembangunan masjid didesa ini. Mesjid harus kita bangun, karna msejid adalah tempat ibadah untuk kita sebagai umat muslim. Diakhir acara sambutannya, Ali Ahmad mengharapkan ada usulan dan saran dari masyakarat, apa yang menjadi masalahnya insya allah akan bisa dibantu.

Usulan sarah dari salah seorang guru dan menceriatakan tentang persoalan pendidikan yang sangat memperhatikan terhadap dunia pendidikan lebih khususnya di SD Donggo yang kini mengalami masalah kerusakan sarana dan prasarana pendidikan. Mereka hanya meminta bantuan sarana dan prasarana pendidikan. Ali Ahmad menanggapi apa yang menjadi usulan dari seorang guru. Ali Ahmad memberikan gambaran terhadap kebijiakan pendidikan SMA dan SMP sudah diambil Alih oleh Provinsi. Masalah. Bantuan sarana dan prasarananya insya allah saya siap membantu berupa beberapa unit leptop dengan dana pribadi saya. Pungkas Ali Ahmad waktu sesi tanya jawab dengan masyarakat. (One)