Sebuah Makna “Kemesraan” Bupati dan Wabup Bima di Mataram

Sebuah Makna “Kemesraan” Bupati dan Wabup Bima di MataramReviewed by adminon.This Is Article AboutSebuah Makna “Kemesraan” Bupati dan Wabup Bima di MataramMataram,- Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Drs. H. Dahlan M Noer memperlihatkan kemesraanya di hadapan publik di Mataram saat Malam Kenal Pamit mantan Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si menjadi Deputi Penindakan KPK dan Kapolda NTB yang baru Brigjen Pol Achmat Juri, M.Hum, Jumat (20/04) malam di Rumah Dinas […]
Foto : Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M Noer terlihat duduk satu meja di acara Malam Pisah Sambut Kapolda NTB.

Mataram,- Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Drs. H. Dahlan M Noer memperlihatkan kemesraanya di hadapan publik di Mataram saat Malam Kenal Pamit mantan Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si menjadi Deputi Penindakan KPK dan Kapolda NTB yang baru Brigjen Pol Achmat Juri, M.Hum, Jumat (20/04) malam di Rumah Dinas Kapolda NTB di Mataram.

Kemesraan yang dibangun oleh Dinda dan Baba Leo (nama sapaan) tersebut bukan merupakan sebuah hubungan spesial yang banyak terjadi pada anak muda zaman now, kemesraan tersebut merupakan sebuah makna bahwa dalam membangun Bima tidak harus bercerai berai, harus solid dan bersama-sama.

“Loh iyalah, kan kita dilantik bersama untuk bekerja 5 tahun”, akunya di media ini saat diwawancara usai Malam Kenal Pamit mantan Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si dan Kapolda NTB yang baru Brigjen Pol Achmat Juri, M.Hum di Mataram.

Hanya saja sambungnya, kehadirannya di Mataram untuk menghormati serta menghragai undangan Direktur Penindakan KPK Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si yang akan meninggalkan NTB dan melanjutkan amanah yang baru yang jauh lebih besar di Jakarta.

Sebab menurut istri Almahum mantan Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain, ST ini bahwa seorang Firli merupakan orang baik yang begitu banyak membantu Bima dalam menangani konflik sosial.

“Sebenarnya sih ga ada yang istimewa, cuman hari ini berkesempatan hadir bersama, karena kita menghargai pak (mantan) Kapolda (Firli) begitu luar biasa memperhatikan daerah (Bima) kita”, ucapnya senang disertai lemparan senyum pada awak media.

Hal tersebut membantah adanya isu di luar sana bahwa Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Drs. Dahlan M Noer yang diisukan adanya kerenggangan di antara keduanya. Dinda membantah keras isu tersebut bahkan istri mendiang Dae Feri tersebut terlihat santai menanggapinya.

“Oh gitu, macam-macam aja isunya, ga ada apa-apa, baik aja semuanya”, jawabnya santai.

Pantauan media ini di lokasi, terlihat keakraban yang luar biasa diperlihatkan oleh orang nomor satu dan dua di Kabupaten Bima ini, mereka duduk berdua dalam satu meja sambil menikmati pentas musik yang dipersembahkan oleh ibu-ibu Bhayangkari NTB. Terlihat juga Presiden BEM UMM Adi Ardiansyah serta pengurus yang menemani obrolan santai mereka.

(IBA)