Ribuan Peserta Lombok Yes 2019 Mulai Memenuhi LCC

Ribuan Peserta Lombok Yes 2019 Mulai Memenuhi LCCReviewed by adminon.This Is Article AboutRibuan Peserta Lombok Yes 2019 Mulai Memenuhi LCCLombok Barat (DetikNTB.com),- Acara Lombok Yes 2019 dengan tajuk young enterpreneur summit yang menghadirkan pasangan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno (SSU) mulai dipadati ribuan peserta, Selasa (09/04) siang ini di Lombok City Center (LCC) Lombok Barat. Ribuan peserta yang hadir tersebut didominasi kaum millenial yang hadir dari berbagai kabupaten/Kota di NTB. […]
Foto: Terlihat ribuan peserta ikut register depan LCC

Lombok Barat (DetikNTB.com),- Acara Lombok Yes 2019 dengan tajuk young enterpreneur summit yang menghadirkan pasangan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno (SSU) mulai dipadati ribuan peserta, Selasa (09/04) siang ini di Lombok City Center (LCC) Lombok Barat.

Ribuan peserta yang hadir tersebut didominasi kaum millenial yang hadir dari berbagai kabupaten/Kota di NTB. Terlihat seluruh peserta melakukan registrasi kepada panitia.

Berita terkait: Besok, Ratusan Tokoh Multi Etnis Dijadwalkan Silaturrahim dengan Sandi Uno

Salah satu peserta yang sudah dari pagi berada di LCC, Sulastri (22) warga Kota Mataram merasa senang dan bahagia bisa mengikuti acara yang menghadirkan salah satu pengusaha muda tersukses di Indonesia ini.

“Saya senang berada disini, ini kesempatan hanya satu kali kapan lagi kami berada di sini apalagi kita diberi kesempatan berfoto bersama Bang Sandi,” ucap millenial berparas cantik yang ditemani suaminya ini saat diwawancara awak media ini di dalam ruangan tempat berlangsungnya acara.

Foto: Terlihat ribuan peserta yang sudah melakukan register menduduki kursi yang disediakan panitia

Selain Sulastri, Syaril (27) warga Lombok tengah pun juga mengucapkan hal yang sama. Dia berharap, pemuda-pemudi NTB dapat menginspirasi dari kesuksesan seorang Cawapres 02 yang berpasangan dengan Prabowo Subianto ini.

“Harapannya semoga Bang Sandi diberi kekuatan oleh Allah mudah-mudahan bisa menang menjadi Wakil Presiden pada 17 April mendatang,” harapnya.

Untuk diketahui, ribuan peserta yang ingin mendapatkan kunci sukses menjadi pengusaha masih terlihat memadati ruang registrasi depan venue acara. (Iba)