Ratusan Relawan Rumah ke Rumah Suhaili-Amin Guncang Cafe Giyong

Ratusan Relawan Rumah ke Rumah Suhaili-Amin Guncang Cafe GiyongReviewed by adminon.This Is Article AboutRatusan Relawan Rumah ke Rumah Suhaili-Amin Guncang Cafe GiyongMataram,- Ratusan massa pendukung pasangan Calon Gubernur/ Calon Wakil Gubernur NTB periode 2018-2023 H. Suhaili FT dan H. Muhammad Amin mengguncang cafe Giyong, Senen (21/05) sore. Betapa tidak, ratusan pemuda dan Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kota Mataram ini mendeklarasikan diri bertekad memenangkan pasangan yang berjargon Kanggokm Tadahn ini. Pantauan detikntb.com di lokasi, kegiatan […]
Foto : Koordinator Relawan Rumah Ke Rumah menyampaikan sambutan di hadapan ratusan pemuda dan Mahasiswa

Mataram,- Ratusan massa pendukung pasangan Calon Gubernur/ Calon Wakil Gubernur NTB periode 2018-2023 H. Suhaili FT dan H. Muhammad Amin mengguncang cafe Giyong, Senen (21/05) sore.

Betapa tidak, ratusan pemuda dan Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kota Mataram ini mendeklarasikan diri bertekad memenangkan pasangan yang berjargon Kanggokm Tadahn ini.

Pantauan detikntb.com di lokasi, kegiatan silaturrahim yang dikoordinir oleh Relawan Rumah Ke Rumah ini diawali dengan berbuka puasa bersama ratusan pemuda dan Mahasisiwa, terlihat para para relawan sampai berdesakan di lokasi.

Koordinator Relawan Rumah Ke Rumah NTB Muhammad isnaini saat sambutan menyampaikan bahwa Relawan Rumah Ke Rumah akan terus bekerja secara maksimal untuk memenangkan Suhaili Amin di kantong-kantong kekuatan lawan.

“Relawan rumah ke Rumah ini sudah bekerja dua (2) bulan yang lalu dengan fokus kerjanya di Bima, Kota Bima, Dompu dan Kota Mataram”, terang Isnaini disambut tepuk tangan dari seluruh relawan yang hadir.

Acara buka puasa bersama sekaligus Silaturrahim ini dihadiri oleh ratusan pemuda dan mahasiswa di Kota Mataram dan mereka berjanji dan berkomitmen untuk memenangkan pasangan Suhali-Amin.

(IBA)