Projo: Kita Menangkan 70% Jokowi Amin di NTB, Sekretaris TKD: Memalukan

Projo: Kita Menangkan 70% Jokowi Amin di NTB, Sekretaris TKD: Memalukan
Foto: Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD), Made Slamet

Mataram (Detik NTB),- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pro Jokowi (Projo) Nusa Tenggara Barat (NTB), Imam Sofian, memantapkan niatnya untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Makruf Amin di NTB.

Ia menegaskan bahwa di NTB yang dikenal dengan lumbung suara Capres 02, optimis mendapatkan suara di atas 50 persen.

“Kita akan menangkan 70 persen Jokowi Amin di NTB,” katanya, Jumat (15/03) siang saat menyampaikan sambutan pada deklarasi Kelompok Alumni NTB Millenial di Cafe Sayung Kota Mataram.

Foto: Ketua Projo NTB, Imam Sofian, saat memberi sambutan pada deklarasi Relawan Jokowi Amin di Cafe Sayung Kota Mataram

Di tempat yang sama, Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD), Made Slamet berpendapat lain, para Caleg dari partai koalisi TKD menurutnya masih main kucing-kucingan karena tidak mau dan malu memasang foto Jokowi-Amin di dalam iklan banner para Caleg di NTB.

“Iya, memalukan (sekali),” sindir Slamet pada TKD Jokowi-Amin yang tidak mau pasang foto Jokowi di stikernya sejumlah Caleg partai koalisi.

Menurutnya, jika Jokowi kembali memimpin Indonesia, partai koalisi juga tidak ketinggalan juga akan mendapatkan porsi yang besar seperti posisi menteri dan sejumlah posisi strategis lainnya.

“Partai pengusung inikan, besok kalau Jokowi jadi kan mereka yang dapat menteri. Kadernya di bawah tidur kan memalukkan itu. Itu namanya begendong,” sindirnya. (Iba)