Pilkada Sumbawa, Mo-Novi Resmi Berpasangan, Ketua TPPD Yakin Menang

Pilkada Sumbawa, Mo-Novi Resmi Berpasangan, Ketua TPPD Yakin MenangReviewed by adminon.This Is Article AboutPilkada Sumbawa, Mo-Novi Resmi Berpasangan, Ketua TPPD Yakin MenangSumbawa (Detikntbcom),- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2020-2025, Mahmud Abdullah dengan Dewi Noviany atau dikenal pasangan Mo-Novi resmi mendeklarasikan dirinya untuk Kabupaten Sumbawa. Bertempat di Hotel Grand Sumbawa, deklarasi pasangan yang dianggap seksi ini didukung oleh sejumlah partai politik di antaranya PKS sebagai partai pengusung utama kemudian didukung oleh Partai Nasdem, Hanura, […]
Ketua DPW PKS Abdul Hadi menyerahkan SK dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil, Mahmud Abdullah-Dewi Noviany didampingi Ketua TPPD PKS Sambirang Ahmadi, partai koalisi dan puluhan simpatisan pasangan Calon

Sumbawa (Detikntbcom),- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2020-2025, Mahmud Abdullah dengan Dewi Noviany atau dikenal pasangan Mo-Novi resmi mendeklarasikan dirinya untuk Kabupaten Sumbawa.

Bertempat di Hotel Grand Sumbawa, deklarasi pasangan yang dianggap seksi ini didukung oleh sejumlah partai politik di antaranya PKS sebagai partai pengusung utama kemudian didukung oleh Partai Nasdem, Hanura, Golkar dan PKB.

Ketua Tim Pemenangan Pilkada Daerah Partai Keadilan Sejahtera (TPPD PKS), Sambirang Ahmadi dalam sambutannya bahwa pasangan Mo-Novi meyakini mampu merebut suara masyarakat Kabupaten Sumbawa.

“Hari ini kita memastikan bahwa pasangan ini insya Allah akan memenangkan Pilkada Kabupaten Sumbawa. Kenapa saya yakin pasangan ini menang, karena yang memenuhi syarat hanya pasangan ini. Pasangan lain tidak memenuhi syarat. Apa syarat kita menang (tanyanya), apabila ada pasukan perempuan di belakangnya,” tegas Ketua Komisi III DPRD NTB dari Fraksi PKS ini, Minggu (28/6) di hadapan ketua, Sekretaris, pengurus serta puluhan simpatisan partai koalisi.

Sambirang sapaannya menjelaskan, deklarasi ini untuk membantah isu-isu yang berkeliaran di tengah masyarakat bahwa pasangan tersebut dianggap sebagai pasangan tidak jelas.

“Oleh karena itu, penting segera di-clear-kan karena banyak isu di tengah-tengah masyarakat bahwa pasangan ini belum jelas belum pasti. Kita memastikan bahwa pasangan ini insya Allah pasangan yang pasti,” bantahnya tegas disambut tepuk tangan riuh dari puluhan pendukung dan simpatisan yang hadir.

Dalam deklarasi dan penyerahan surat keputusan untuk pasangan Mo-Novi ini juga dihadiri anggota DPR RI Fraksi PKS Johan Rosihan, Ketua DPW PKS Abdul Hadi, Ketua DPW Nasdem NTB, Muhammad Amin serta para petinggi DPP PKS, Golkar, Nasdem dan PKB.

Untuk diketahui, Bakal Calon Bupati Mahmud Abdullah adalah seorang mantan Sekda Sumbawa juga sekarang masih menjadi menjadi Wakil Bupati Sumbawa. Sementara pasangan wakilnya, Dewi Noviany adalah salah satu pejabat Pemprov NTB juga adik kandung Gubernur NTB Zulkieflimansyah. (Iba)