Peringati Hari Jadi NTB, Iswara NTB Gelar Aksi Bakti Sosial Di Bima

Peringati Hari Jadi NTB, Iswara NTB Gelar Aksi Bakti Sosial Di BimaReviewed by adminon.This Is Article AboutPeringati Hari Jadi NTB, Iswara NTB Gelar Aksi Bakti Sosial Di BimaBima-Ikatan Istri Wakil Rakyat (Iswara) DPRD Provinsi NTB menggelar aksi bhakti sosial bagi-bagi paket sembako di Desa Rade Kecamatan Mada Pangga Kabupaten Bima, Minggu (24/12) Bhakti sosial yang diadakan oleh Isawara NTB kali ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati hari ulang tahun NTB ke 59 sekaligus hari ibu ke 89 Tahun 2017. “Kegiatan ini adalah […]
Foto: Ramlah, S.Pd Serahkan Bantuan Paket Sembako Di Desa Rade

Bima-Ikatan Istri Wakil Rakyat (Iswara) DPRD Provinsi NTB menggelar aksi bhakti sosial bagi-bagi paket sembako di Desa Rade Kecamatan Mada Pangga Kabupaten Bima, Minggu (24/12)

Bhakti sosial yang diadakan oleh Isawara NTB kali ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati hari ulang tahun NTB ke 59 sekaligus hari ibu ke 89 Tahun 2017.

Foto: Aksi Bakti Sosial Iswara NTB

“Kegiatan ini adalah upaya untuk terus menjalin hubungan silaturrahim dengan masyarakat Bima” kata Ramlah S.Pd saat memberi sambutan di depan warga Desa Rade

Isteri dari Ketua Komisi I DPRD Provinsi NTB, Drs H. Ali Ahmad SH. ini datang sendirian mewakili Iswara NTB. Baginya itu tidak jadi soal, karena menurutnya untuk peduli dan membantu masyarakat tidak harus menunggu banyak orang.

Foto: Aksi Bakti Sosial Iswara NTB

Sudah menjadi kewajiban bagi para Iswara untuk terjun langsung di tengah-tengah masyarakat, membantu dan meringankan beban sesama. Karena itulah sejatinya tugas istri wakil rakyat.

Foto: Rangkaian Aksi Bakti Sosial Iswara NTB Di Bima

“Masa depan daerah sangat bergantung dari kualitas dan kesejahteraan ibu-ibu saat ini. Dengan kegiatan ini Ia berharap terbangun komunikasi yang baik sehingga terbentuk hubungan yang baik pula antara rakyat dan wakil rakyat di parlemen” kata Ramlah. (51)