Pemprov NTB Raih IAA Gold Sektor Pelayanan Publik

Pemprov NTB Raih IAA Gold Sektor Pelayanan PublikReviewed by adminon.This Is Article AboutPemprov NTB Raih IAA Gold Sektor Pelayanan PublikJakarta (DetikNTB.com),- Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri malam penganugerahan Indonesia’s Attractiveness Award yang dimenangkan Provinsi NTB, di Jakarta, Selasa, 23 Juli 2019. Penghargaan ini diberikan kepada daerah dengan daya tarik di bidang investasi, infrastruktur, pariwisata dan pelayanan publik. Indonesia’s Attractiveness Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh Tempo Media Group yang bekerjasama dengan Frontier Consulting […]
Foto: Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah sat menerima penghargaan dari Indonesia’s Attractiveness Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh Tempo Media Group yang bekerjasama dengan Frontier Consulting Group

Jakarta (DetikNTB.com),- Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri malam penganugerahan Indonesia’s Attractiveness Award yang dimenangkan Provinsi NTB, di Jakarta, Selasa, 23 Juli 2019. Penghargaan ini diberikan kepada daerah dengan daya tarik di bidang investasi, infrastruktur, pariwisata dan pelayanan publik.

Indonesia’s Attractiveness Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh Tempo Media Group yang bekerjasama dengan Frontier Consulting Group.

Pemenang penghargaan ditentukan setelah melalui riset dengan melibatkan investor dan publik. Proses penentuan pemenang dilakukan serangkaian tahap. Mulai dari penyaringan dan pengolahan data, melakukan survei serta verifikasi data, hingga tahap penjurian dari tanggal 24 hingga 28 Juni 2019.

Dalam proses ini, NTB akhirnya terpilih dari 56 nominator kabupaten/kota dan provinsi di Indonesia sebagai Provinsi Sedang Terbaik Sektor Pelayanan Publik Indonesia’s Attractiveness Award 2019.

“Ayo Bersama Wujudkan NTB Bersih dan Melayani. Manfaatkan Aplikasi NTB Care untuk sampaikan saran, masukan dan keluhan dalam upaya memperbaiki dan meningkatkan kualitas layanan publik di Provinsi NTB,” ajak Dr. Zul melalui akun facebook milik Humas Pemprov NTB, Selasa (23/07) malam.

“Kita pertahankan dan tingkatkan prestasi ini menuju NTB Gemilang. Where there is a will There is a way,” tambahnya. (Iba)