Pembunuh mahasiswi Unram berhasil diungkap

Pembunuh mahasiswi Unram berhasil diungkapReviewed by adminon.This Is Article AboutPembunuh mahasiswi Unram berhasil diungkapMataram (Detikntbcom),- Jajaran Polda NTB dengan Polresta Mataram berhasil mengungkap kasus pembunuhan mahasiswi Universitas Mataram (Unram) yang ditemukan meninggal dunia menggantung di sebuah BTN di Kota Mataram pada tanggal 25 Juli 2020. Kepala Bidang Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto menjelaskan pada tanggal 23 Juli sebelum ditemukan menggantung, korban mendatangi rumah tersangka R di rumahnya […]
Pengungkapan kasus pembunuhan mahasiswi Unram di Mapolresta Mataram dengan cara menggantung korban

Mataram (Detikntbcom),- Jajaran Polda NTB dengan Polresta Mataram berhasil mengungkap kasus pembunuhan mahasiswi Universitas Mataram (Unram) yang ditemukan meninggal dunia menggantung di sebuah BTN di Kota Mataram pada tanggal 25 Juli 2020.

Kepala Bidang Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto menjelaskan pada tanggal 23 Juli sebelum ditemukan menggantung, korban mendatangi rumah tersangka R di rumahnya di BTN Royal. Di rumah tersangka R terjadi cekcok dengan korban. Akhirnya tersangka menghabisi korban.

“Tersangka panik. Tersangka sempat keluar rumah membeli tali untuk menggantung korban untuk mengecoh petugas,” ungkap Artanto, Jumat (14/8) di Mapolresta Mataram didampingi Kapolresta Kombes Pol Guntur Herditrianto dan Kasat Reskrim AKP Kadek Adi Budi Astwa.

Setelah menggantung korban yang juga calon mahasiswi pascasarjana Unram, tersangka langsung meninggalkan korban dengan pergi ke Lombok Tengah.

Tidak butuh waktu lama setelah dilakukan outopsi dengan membongkar kuburan korban beberapa hari yang lalu, ternyata korban diduga mengalami hamil muda. “Diduga korban mengalami hamil muda,” ungkapnya.

Tersangka diancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. (Iba)