Pasang Maman jadi Wakil, DPP PAN Restui Nimran Maju di Pilkada Bima

Pasang Maman jadi Wakil, DPP PAN Restui Nimran Maju di Pilkada BimaReviewed by adminon.This Is Article AboutPasang Maman jadi Wakil, DPP PAN Restui Nimran Maju di Pilkada BimaJakarta (DetikNTB.Com),- Bakal Calon Bupati Bima, Nimran Abdurrahman nampaknya serius maju di Pilkada Bima 2020 ini. Keseriusan mantan aktivis Jakarta ini dibuktikan dengan sejumlah showan dan panjajakan yang dilakukannya di sejumlah tokoh nasional beberapa bulan terakhir ini. Bahkan pihaknya sudah mendaftar di sejumlah partai politik di antaranya Gerindra, PAN dan sejumlah partai politik lainnya. Terakhir, […]
Foto: Bakal Calon Bupati Bima, Nimram Abdurrahman bersilaturahmi bersama Wakil Ketua Umum Viva Yoga Mauladi (Ist)

Jakarta (DetikNTB.Com),- Bakal Calon Bupati Bima, Nimran Abdurrahman nampaknya serius maju di Pilkada Bima 2020 ini. Keseriusan mantan aktivis Jakarta ini dibuktikan dengan sejumlah showan dan panjajakan yang dilakukannya di sejumlah tokoh nasional beberapa bulan terakhir ini.

Bahkan pihaknya sudah mendaftar di sejumlah partai politik di antaranya Gerindra, PAN dan sejumlah partai politik lainnya.

Terakhir, sosok yang bakal menggandeng Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Maman Aminurllah sebagai bakal calon wakilnya ini melakukan silaturrahim bersama Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi.

Dalam pertemuan itu terangnya, sudah mendapat sinyal positif bahkan Viva Yoga mempersilakan menjajaki partai politik lainnya untuk memperkuat koalisinya untuk kemajuan daerah kabupaten Bima.

“Beliau apresiasi dengan majunya Kader HMI dalam perhelatan pilkada serentak tahun 2020 ini untuk memajukan daerah dan masyarakat di daerah masing-masing,” ujar lawyer di DKI ini mengutip pernyataan Waketum DPP PAN, Jumat (24/1) siang.

Waketum DPP PAN tersebut tambahnya, memberikan doa restu dan nasihat untuk terus mengintensifkan komunikasi dengan segenap pengurus DPD PAN Kabupaten Bima guna menjajaki kemungkinan untuk berkoalisinya PAN dan Gerindra. Dimana dirinya juga selaku kader partai Gerindra sehingga bisa mengusung pasangan Cabup dan Cawabup sendiri.

“Apalagi adanya hubungan erat antara PAN dan Gerindra di berbagai agenda politik nasional, baik saat Pilpres 2019 yang lalu maupun pada perhelatan Pilkada serentak 2020 yang akan datang,” jelasnya.

Sosok yang memiliki slogan Dou Ndai (orang kita: red) ini berkeyakinan memiliki rasa optimis yang tinggi akan mampu memenangkan Pilkada Bima, mengingat secara geopolitik, dirinya bersama bakal calon pasangannya yakni Maman Aminurlah merupakan kombinasi figur Bima bagian barat dan timur, wilayah Bolo dan wilayah Sape dan juga sebagai representasi kaum millenial.

“Insya Allah, ini adalah jalan Allah untuk daerah dan masyarakat Bima kembali memiliki pemimpin yang memiliki visi besar yang jauh ke depan untuk Bima yang maju, sejahtera dan bermartabat,” optimisnya. (Iba)