Paripurna Istimewa DPRD NTB, Lalu Wirajaya Resmi Jabat Wakil Ketua

Paripurna Istimewa DPRD NTB, Lalu Wirajaya Resmi Jabat Wakil KetuaReviewed by adminon.This Is Article AboutParipurna Istimewa DPRD NTB, Lalu Wirajaya Resmi Jabat Wakil KetuaMataram,- H. Mori Hanafi, SE.,M.Comm resmi di PAW karena mengikuti kontestasi pada Pilkada NTB sebagai calon Wakil Gubernur NTB yang digelar 27 Juni 2018 lalu resmi diganti oleh Lalu Wirajaya sebagai wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTB dari Partai Gerindra hasil Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019 sesuai SK Menteri […]
Foto : Kepala Pengadilan Tinggi (Kejati) NTB sedang mengambil sumpah/jani Wakil Ketua DPRD NTB Lalu Wirajaya

Mataram,- H. Mori Hanafi, SE.,M.Comm resmi di PAW karena mengikuti kontestasi pada Pilkada NTB sebagai calon Wakil Gubernur NTB yang digelar 27 Juni 2018 lalu resmi diganti oleh Lalu Wirajaya sebagai wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTB dari Partai Gerindra hasil Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019 sesuai SK Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjcahyo Kumolo nomor 161.52-122/2018.

PAW tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD NTB Hj. Isvie Rupaedah, didampingi Wakil Ketua I DPRD NTB TGH. Mahally Fikri dan Wakil Ketua III DPRD NTB H. Abdul Hadi, SE.,MM, Senen (02/07) pagi di rapat paripurna istimewa di ruang sidang utama kantor DPRD NTB.

Ketua DPRD NTB Hj. Isvie Rupaedah dalam sambutannya menyampaikan bahwa Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) tersebut sesuai ketentuan pasal 51 peraturan DPRD NTB nomor 1 tahun 2014 tentang tata tertib DPRD NTB.

Mewakili seluruh anggota DPRD NTB mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah Provinsi NTB, kepolisian serta seluruh tamu undangan atas proses kelancaran dan pengamanan rapat paripurna istimewa tersebut.

“Sehingga rapat paripurna istimewa dalam rangka sumpah/janji wakil ketua DPRD NTB PAW sisa masa jabatan 2014-2019 pada hari ini dapat terselenggara sebagaimana mestinya”, sambutnya.

Secara khusus, Isvie juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Pengadilan Tinggi NTB yang telah membantu pelaksanaan sumpah dan janji tersebut.

Ia mengajak seluruh masyarakat NTB untuk mewujudkan NTB yang beriman, berbudaya, berdaya saing dan sejahtera melaui kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas.

Terkhusus kepada wakil ketua DPRD Lalu Wirajaya, atas nama pimpinan dan anggota dewan, Ia mengucapkan selamat bekerja dalam mengemban amanah masyarakat NTB.

“Segaralah menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas dan pengabdian yang terhormat ini”, ucapnya.

Dan terkhusus kepada H. Mori Hanafi, atas nama pimpinan dan anggotan DPRD NTB, Isvie mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan sumbangsihnya selama menjadi Wakil Ketua DPRD NTB.

Sementara Wakil Ketua DPRD NTB Lalu Wirajaya hasil PAW menyampaikan bahwa amanah yang melekat pada dirinya merupakan amanah rakyat dan partai yang harus dijalankan sebaik-baiknya.

Ia berharap, sebagai wakil ketua DPRD yang baru akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan 3 pokok dan fungsinya sebagai Wakil Ketua DPRD NTB yang bsru saja dilantik.

“Mohon doanya”, harap Lalu Wirajaya kepada seluruh awak media usai Pelantikannya, Senen (02/07).

(IBA)