Nyanyian Tersangka Merger BPR Arahkan Ke Sekda NTB, Ros : Mungkin Dia Kecewa

Nyanyian Tersangka Merger BPR Arahkan Ke Sekda NTB, Ros : Mungkin Dia KecewaReviewed by adminon.This Is Article AboutNyanyian Tersangka Merger BPR Arahkan Ke Sekda NTB, Ros : Mungkin Dia KecewaMataram,- Dua tersangka kasus Merger PT BPR Mutawalli dan ikhwan menyebutkan salah satu yang menerima aliran dana 700 juta lebih untuk penggabungan dan perubahan bentuk badan hukum Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) NTB menjadi Perseroan Terbatas (PT) BPR NTB tersebut adalah diduga Sekretaris Daerah Nusa Tenggara Barat (Sekda NTB) Ir Rosiady sayuti. Menurut […]
Foto : Sekretaris Daerah NTB Ir. Rosiady Sayuti

Mataram,- Dua tersangka kasus Merger PT BPR Mutawalli dan ikhwan menyebutkan salah satu yang menerima aliran dana 700 juta lebih untuk penggabungan dan perubahan bentuk badan hukum Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) NTB menjadi Perseroan Terbatas (PT) BPR NTB tersebut adalah diduga Sekretaris Daerah Nusa Tenggara Barat (Sekda NTB) Ir Rosiady sayuti.

Menurut Rosiady, Bahwa pernyataan yang disampaikan oleh tersangka tersebut serta merta sebuah kekecewaan dan ketidaksukaan karena pada saat itu Ikhwan diganti ditengah jalan oleh Rosiady Sayuti pada saat tersangka menjadi Direktur Utama PD PBR NTB.

“Mungkin dia kecewa, Karena dulukan oleh tim Ikhwan itukan jadi Dirut, Kemudian saya rubah kan, mungkin dia membuat dia kecewa terus sepertinya tidak suka sama saya, mungkin”, terang Ros usai rapat di Hotel Lombok raya, Senen (05/03) siang. Yang jelas, Tambahnya, aliran dana 50 juta itu tidak Ia terima.

“Yang jelas kalau aliran dana 50 juta (yang mengalir ke dirinya) Insya Allah ndak ada lah diterima”. Bantahnya.

Karena pada saat itu Ia tidak masuk dalam tim Konsolidasi.

“Dan saya tidak masuk dalam tim”, Tutupnya.

Untuk diketahui, kasus uang pelicin 700 juta lebih yang diduga mengalir ke oknum pejabat Pemprov dan oknum anggota dewan karena dua nama yang menjadi tersangka kasus Merger PT BPR NTB membongkarnya satu per satu.

(IBA)