Detik NTB

Berita Nusa Tenggara Barat

Breaking News Headline Peristiwa

Mohan resmi terpilih aklamasi jadi Ketua DPD Golkar NTB, CP: ini spektakuler

Mataram (Detikntbcom),- Musyawarah Daerah Partai Golkar NTB yang digelar, Selasa (2/3) di Hotel Santika Mataram resmi menetapkan H. Mohan Roliskana sebagai ketua DPD partai Golkar NTB.

“Menetapkan H. Mohan Roliskana sebagai ketua DPD Partai Golkar NTB periode 2021-2026,” ungkap presidium sidang Lalu Satriwandi.

Menanggapi kemenangan Walikota Mataram sebagai nahkoda partai beringin tersebut, Fungsionaris pusat Partai Golkar Chris Parangan menilai bahwa ini membuktikan partai Golkar cerdas di dalam memilih ketua. Sebab katanya keterpilihan Mohan itu secara aklamasi.

Selain itu menurutnya, keterpilihan Mohan ini unik dan ini sejarah pertama partai Golkar NTB memilih ketua secara aklamasi tanpa voting.

“Keterpilihan Mohan sama dengan keterpilihan Ketua Umum Airlangga Hartarto melalui proses aklamasi. ini spektakuler,” cetus CP sapaannya.

Selain itu, CP menyampaikan dalam Musda tersebut baru pertama dihadiri oleh Gubernur Zulkieflimansyah dan Kapolda NTB Irjen Pol M Iqbal.

“Keterpilihan Mohan ini juga menjadi duet manis bagi bang Zul dan dan bang Haji (Mohan, red) dalam menahkodai roda pemerintahan, bang Zul sebagai Gubernur NTB dan Bang Haji sebagai Walikota Mataram,” katanya.

Pihaknya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi atas terselenggaranya Musda Golkar NTB ke-X ini.

“Saya mengapresiasi yang tinggi kepada bang Doli (perwakilan DPP, red) bang Demer (mantan PLT) dan Mbak Sari (Korda NTB DPP Golkar, red) atas terlaksananya Musda spektakuler ini,” ujarnya. (Iba)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *