Menteri Bappenas Suharso Monoarfa Ditagih Lunasi Honor Tim Pileg 2019

Menteri Bappenas Suharso Monoarfa Ditagih Lunasi Honor Tim Pileg 2019Reviewed by adminon.This Is Article AboutMenteri Bappenas Suharso Monoarfa Ditagih Lunasi Honor Tim Pileg 2019Mataram (DetikNTB.Com),- Tim Homevisit Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengingatkan Plt. Ketum Suharso Monoarfa, untuk segera melunasi honor para tim pemenangan pada Pemilu Legislatif tahun 2019 lalu. Dalam rilisnya, Koordinator Homevisit PPP area Indonesia Timur, Wiryandinata, mengatakan homevisit merupakan program khusus PPP Pusat yang dibentuk semasa M Romahurmuziy menjabat sebagai Ketum Partai, untuk mendongkrak suara pada […]
Foto: Menteri Bappenas yang juga Plt. Ketum PPP Suharso Monoarfa

Mataram (DetikNTB.Com),- Tim Homevisit Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengingatkan Plt. Ketum Suharso Monoarfa, untuk segera melunasi honor para tim pemenangan pada Pemilu Legislatif tahun 2019 lalu.

Dalam rilisnya, Koordinator Homevisit PPP area Indonesia Timur, Wiryandinata, mengatakan homevisit merupakan program khusus PPP Pusat yang dibentuk semasa M Romahurmuziy menjabat sebagai Ketum Partai, untuk mendongkrak suara pada Pemilu Legislatif dalam Pilpres 2019.

Adapaun cara kerja homevisit masa itu, yakni melakukan edukasi politik seperti mensosialisasikan program unggulan PPP sekaligus memperkenalkan calon legislatif dari partai.

Akan tetapi, saat itu tidak semua para calon legislatif PPP disosialisasikan, melainkan hanya beberapa orang saja serta beberapa Provinsi maupun Dapil.

“Target utamanya adalah tembus ambang batas parlemen atau parliamentary threshold dalam Pemilu 2019 saat itu sebesar 4 persen, dan itu berhasil kita capai,” Jelas Wirya sapaan akrabnya Wiryandinata, Senin (27/1) di Mataram.

Namun sayang, lanjutnya, keberhasilan mencapai target yang sudah diberikan partai tidak berbanding lurus dengan apa yang sudah dijanjikan. Dimana PPP belum melunasi sisa honor para tim pemenangan.

“Masih sebagian besar belum dilunasi partai,” tambahnya.

Dia pun berharap, agar pihak PPP dalam masa kepemimpinan Kepala BAPPENAS sekaligus Plt Ketum Partai PPP Suharso Monoarfa dapat meringankan beban Rommy dengan membayar sisa tanggungjawab kegiatan kepartaian yang pernah dipimpin Rommy.

“Khususnya dalam hal pelunasan apa yang menjadi hak-hak kami, tim homevisit, sebab perjanjian dengan tim homevisit adalah kesepakatan partai secara institusional,” tekannya.

Hingga berita ini dipublis, belum ada tanggapan dari pihaknya. (Iba)