Detik NTB

Berita Nusa Tenggara Barat

Breaking News Headline Peristiwa

Membanggakan, Sat Brimob Polda NTB di Sambut Hangat Jajaran Polri dan Masyarakat NTB

Mataram- Seratus personel Satuan Brimob Polda Nusa Tenggara Barat yang tergabung dalam Satgas Amole III BKO Polda Papua sebagai pasukan pengamanan sejak Bulan September 2017 silam hari ini telah kembali dengan selamat.

Kasi Operasional Satbrimob Polda NTB AKP Dedy A Puhiri sebagai Komandan Kompi Satgas Amole beserta pasukannya menerima sambutan hangat dari ribuan tamu undangan yang di wakili oleh Kapolda NTB Brigjen Pol Firli di lapangan Teratai Mako Satbrimob Polda NTB, pada Selasa. (09/01)

Dengan pulangnya Para Satgas Brimob, telah menegaskan keberanian dan ketangguhan mereka yang sejalan denga motto, “Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil, Jiwa Raga Demi Kemanusiaan”.

Foto: Personel Satuan Brimob Polda Nusa Tenggara Barat yang tergabung dalam Satgas Amole III BKO Polda Papua

Empat bulan lamanya proses pengamanan yang dipimpin oleh Komandan Dedy telah memberikan output yang mengharumkan nama Sat Brimob Polda NTB Di skala Nasional. Disisi lain, beliau mencatatkan nama untuk yang ke lima kalinya melakukan pengamanan di Papua.

Dalam sambutannya Kapolda NTB Brigjen Pol. Firli menyatakan sudah selayaknya di persembahkan sambutan hangat dan meriah dari Polda NTB untuk personel yang telah menyelesaikan tugas pokok Kepolisian, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menjamin kepastian hukum serta penegak kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Foto: Istri Para Personel Satuan Brimob Polda Nusa Tenggara Barat yang tergabung dalam Satgas Amole III BKO Polda Papua

“Sudah selayaknya para personel yang telah menyelesaikan tugas dengan baik terutama yang bertugas di Papua diberi penghargaan dan sambutan meriah,” ungkapnya

Penyambutan itu dihadiri oleh jajaran TNI, POLRI, Ibu Bhayangkara, Pramuka, dan para tamu dari Pemangku Jabatan Publik, Masyarakat Sipil juga Pers menambah kemeriahan penyambutan tersebut. (Red/Rah)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *