Mashur Tegaskan Persilahkan Demo Gubernur Zul Dinilai Janggal

Mashur Tegaskan Persilahkan Demo Gubernur Zul Dinilai JanggalReviewed by adminon.This Is Article AboutMashur Tegaskan Persilahkan Demo Gubernur Zul Dinilai JanggalMataram (DetikNTB.com),- Mashur Harahap menegaskan jika kepemimpinan Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah dinilai janggal dalam menjalankan pemerintahannya maka dirinya mempersilahkan untuk mendemonya. “Gak lah (saya marah-marah), saya persilahkan mahasiswa berdemontrasi jika ada yang dinilai janggal, karena pemerintah NTB gak anti kritik kok, asal dengan cara-cara yang baik dan sesuai aturan,” tegas Mashur yang juga diduga salah […]
Foto: Narasumber Sarasehan Pemuda, Mashur Harahap (kiri angkat tangan) tengah menjelaskan sejumlah pertanyaan dari peserta bersama anggota DPRD NTB, Abdul Rauf (tengah) dipimpin moderator, Furkan

Mataram (DetikNTB.com),- Mashur Harahap menegaskan jika kepemimpinan Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah dinilai janggal dalam menjalankan pemerintahannya maka dirinya mempersilahkan untuk mendemonya.

“Gak lah (saya marah-marah), saya persilahkan mahasiswa berdemontrasi jika ada yang dinilai janggal, karena pemerintah NTB gak anti kritik kok, asal dengan cara-cara yang baik dan sesuai aturan,” tegas Mashur yang juga diduga salah satu Stafsus Gubernur NTB ini, Jumat (01/11) di Mataram menanggapi dirinya marah-marah di acara Sarasehan Pemuda yang digelar oleh Badko HMI Nusra kemarin malam di salah satu kedai di Kota Mataram.

Dirinya mengakui, bahwa memang karakternya berapi-api seperti itu dikarenakan dirinya menilai peserta diskusinya antusias dan bersemangat.

“Saya gak marah-marah kok, cuman memang karakter penyampaian saja yang agak berapi-api. Karena peserta diskusinya semangat, ya kita ikut semangat lah,” terangnnya.

Sebelumnya, Mashur Harahap mewakili pemuda dan Abdul Rauf anggota DPRD NTB menjadi narasumber di acara yang digelar oleh Badko HMI Nusra dengan Tajuk ‘NTB Gemilang, Pemuda Bangkit’.

Saat merespon pernyataan dari sejumlah peserta, Mashur terlihat berapi-api diduga marah-marah dalam merespon pertanyaan-pertanyaan dari peserta bahkan dirinya mengajak untuk mendemo Gubernur NTB.

“Kalau kalian mau demo, demo saja Gubernur itu,” tegas Mashur sebelumnya dengan nada yang diduga marah-marah.

Merespon hal tersebut, salah seorang peserta Sarasehan, Muhammad Tohar dimintai komentarnya, sangat menyayangkan Narasumber yang dikenal dekat dengan Gubernur Zul selama ini melontarkan kemarahannya di hadapan para peserta.

“Sebagai Narsum, harusnya menjunjung tinggi etika dalam memberikan pencerahan kepada para peserta diskusi. Namun apa, kami hanya mendengar ocehan yang tidak produktif yang dilontarkan oleh seorang narasumber,” sayangnya. (Iba)