Kuasa Hukum Belo Minta Masyarakat Tak Hakimi Belo Bandar Narkoba

Kuasa Hukum Belo Minta Masyarakat Tak Hakimi Belo Bandar NarkobaReviewed by adminon.This Is Article AboutKuasa Hukum Belo Minta Masyarakat Tak Hakimi Belo Bandar NarkobaMataram (DetikNTB.com),- Kuasa hukum Surya Wirawan alias Belo terkait kepemilikan kasus narkotika yang ditangkap pihak Polda NTB pada, Kamis (27/06) di Kabupaten Dompu yakni Rusdiansyah, S.H.,M.H., meminta masyarakat supaya tidak terjebak dengan diksi atau opini sejumlah media yang memberitakan bahwa Belo adalah seorang bandar Narkoba. Bahwa pemberitaan sejumlah media atas penangakapan Belo menurut pria yang […]
Foto: Wakil Sekretaris Bidang Hukum DPW PAN NTB, Rusdiansyah, SH.,MH. (Ist)

Mataram (DetikNTB.com),- Kuasa hukum Surya Wirawan alias Belo terkait kepemilikan kasus narkotika yang ditangkap pihak Polda NTB pada, Kamis (27/06) di Kabupaten Dompu yakni Rusdiansyah, S.H.,M.H., meminta masyarakat supaya tidak terjebak dengan diksi atau opini sejumlah media yang memberitakan bahwa Belo adalah seorang bandar Narkoba.

Bahwa pemberitaan sejumlah media atas penangakapan Belo menurut pria yang akrab disapa Jebhy ini cenderung subyektif dan tidak berdasar, karena pihak penegak hukum (APH) belum memberikan keterangan resmi atas penangkapan terkat status hukum Belo baik sebagai bandar atau hanya sekedar pemakai.

“Jangan sampai semangat kita melawan (memberantas) narkoba, menimbulkan perbuatan melawan hukum. Inikan semangat kita wajib melawan narkoba, tapi jangan dengan cara-cara melawan hukum, jangan membangun diksi-diski yang tidak benar,” tegas pria dikenal tegas ini, Sabtu (29/06) saat dihubungi media ini.

Karena tambahnya, aparat penegak hukum belum memberikan keterangan resmi atas penangkapan tersebut apakah Belo ditetapkan sebagai tersangka sebagai bandar narkoba atau hanya sekedar pemakai.

“Aparat penegak hukum belum memberikan keterangan resmi status hukum atas penangakapan klien saya, dan mari kita percayakan kepada aparat penegak hukum untuk menuntaskan kasus ini,” pintanya. (Iba)