KPK OTT Kepala Kantor Imigrasi Mataram?

KPK OTT Kepala Kantor Imigrasi Mataram?
Foto: Ilustrasi OTT KPK

Mataram (DetikNTB.com),- Kabar mengejutkan datang dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram. Pasalnya, tersiar kabar bahwa pucuk pimpinan Kantor Imigrasi inisial K dilakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senen (27/05) malam tadi.

Media ini mengkonfirmasi ke salah satu staf kantor Imigrasi, apakah benar K di OTT, Ia menampik adanya peristiwa itu. Hanya saja dia tidak berani memberikan konfirmasi karena menurut orang yang harus satu pintu.

Hanya saja, orang yang tidak mau disebutkan profilnya ini mengundang media untuk konferensi pers pada pukul 14.00 WITA di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram.

“Harus satu pintu mas, saya tidak berani berkomentar. Nanti siang jam 2 mas ada konferensi pers di kantor,” katanya singkat saat dihubungi media ini, Selasa (28/05) siang di Kota Mataram.

Belum jelas, apakah Kakanim benar di OTT oleh KPK ataukah dari Polda, media ini belum mendapatkan konfirmasi lebih lanjut. Namun informasi di sejumlah group media bahwa benar adanya OTT yang bersangkutan.

Dilansir dari tempo.co, Humas KPK belum belum bisa memberikan penjelasa pasti. Dirinya akan mengecek tim ke lokasi.

“Nanti saya pastikan dulu ke tim,” kata dia melalui pesan singkat dilansir dari tempo.co. (01)